Turnamen BSI CUP, Tim Futsal Wartawan Sidoarjo Optimis Juara

Tim futsal wartawan Sidoarjo.

SIDOARJO, Lingkarjatim.com Tim Futsal Wartawan Sidoarjo optimis bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen futsal antarpokja wartawan 2018.

Dengan seringnya latihan bersama dan banyaknya dukungan dari sejumlah pihak, Yudhi Cs optimistis bisa menjadi kampiun dalam turnamen yang digelar Pokja Ekbis Surabaya ini.

“Komposisi pemain tidak jauh beda dengan tim-tim lain. Tapi kami yakin karena intensitas berlatih kami lebih tinggi dalam menyambut turnamen ini,” ujar Yudhi, kapten Tim, Selasa (25/9/2018).

Sementara menurut Heri Susetyo, Manager Tim Futsal Wartawan Sidoarjo, dukungan sejumlah pihak kepada tim futsal wartawan yang biasa liputan di Kota Delta juga sangat penting bagi tim ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi terhadap tim ini,” tandas wartawan senior di Sidoarjo tersebut.

Pihak-pihak itu antara lain Lapindo Brantas Inc,  DPRD Sidoarjo, Dinas PUPR Sidoarjo, Kanwil DJP Jatim II, Polresta Sidoarjo, penemu Teori Bendungan Bernoulli Jaja Laksana dan sejumlah pihak lain.

“Selama ini teman-teman wartawan di Sidoarjo juga kerap main futsal bersama tim dari instansi-instansi itu. Hal itu juga yang membuat tim ini lebih kuat,” sambung dia.

Turnamen Futsal BSI Cup digelar pada 27 September 2018 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. Ada delapan tim yang berpartisipasi. Yakni Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Polda Jatim, Pokja Ekbis, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Persebaya, Olahraga, Polrestabes Surabaya, dan Pokja Hukum. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here