Pj Bupati Bangkalan Sebut Petani Jual Hasil Pertanian ke-Surabaya dan Dijual Lagi ke-Bangkalan Sehingga Harganya Menjadi Mahal

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menggelar pasar sembako murah di depan Pendopo Agung Bangkalan. Pasar murah itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini 20 sampai 23 Desember mendatang.

Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie mengungkapkan, pasar murah tersebut digelar untuk menekan inflasi yang mungkin terjadi menjelang hari Natal dan tahun baru Nataru).

“Jadi pasar murah ini akan digelar tiga hari setiap minggu hingga nanti nataru. Ini untuk menjaga stabilitas harga,” ujarnya saat diwawancarai, Rabu (20/12/2023).

Pj Bupati juga mengungkapkan, harga sembako di pasar murah tersebut jauh lebih murah dari harga di pasar pada umumnya, rata-rata perbedaan harga mencapai Rp 5 ribu.

“Ini jauh lebih murah dari pasar. Bagi masyarakat yang belum mengetahui pasar murah ini, segera datang kesini, InsyaAllah stoknya banyak,” katanya.

Leave a Comment