Seluruh Perguruan Tinggi di Madura Bersatu Majukan Pulau Garam

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Forum Pimpinan Perguruan Tinggi se-Madura, menggelar rapat kerja ke-dua di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Senin (12/4/21) siang. Sebelumnya, rapat kerja serupa pernah digelar di IAIN Madura beberapa waktu lalu.

Dalam rapat tersebut, semua pimpinan perguruan tinggi di Madura, membahas tentang pengembangan pulau Madura. Menurut pimpinan rapat tersebut, terdapat 43 kampus di Madura yang siap secara bersama mengembangkan potensi yang ada di Madura.

“Ada 43 kampus di Madura yang masuk rilis,” tutur Moh Syarif, Rektor UTM yang juga sekaligu Ketua Forum Pimpinan Perguruan Tinggi se-Madura.

Moh Syarif berharap, adanya forum pimpinan tersebut, bisa menghasilkan dan menunjang pengembangan dan pembangunan seluruh potensi yang ada di Madura. Moh Syarif juga meminta seluruh kampus yang ada di Madura bisa menjawab persoalan bangsa.

“Pengembangan kapasitas dan kelembagaan masing masing kampus, mengembangkan prodi yang berkaitan dengan potensi Madura, serta meningkatkan kualitas sumber daya yang ada di Madura, serta yang paling penting adalah pengembangan SDM,” Pungkasnya. (Muhidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here