Satgas PKB Gresik Siap Kawal dan Menangkan Pak Qosim dan dr. Alif

GRESIK, Lingkarjatim.com Setelah seluruh struktur DPAC PKB dan DPRt PKB di 18 kecamatan menyatakan dukungan kepada ketua DPC PKB Gresik Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si yang berpasangan dengan dr. H. Asluchul Alif, M.Kes untuk maju di Pilkada Gresik 2020. Pak Qosim dan dr Alif, Sapaan akrabnya kembali mendapat dukungan dari internal partai PKB.

Dukungan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa, Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si dan dr. H. Asluchul Alif, M.Kes tersebut bulat disuarakan oleh Satuan Tugas (Satgas) DPC PKB.
Deklarasi Dukungan Satuan Tugas (Satgas) Pemilu 2020 DPC PKB Gresik untuk Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si dan dr. H. Asluchul Alif, M.Kes Gresik untuk maju di Pilkada Gresik yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang tersebut digelar di aula Graha Gus Dur, kamis (11/6).

Baca Juga :  Cerita Empong Dan Edi: Dua Keponakan Mahfud MD yang Selalu Bertengkar

Ketua Satgas DPC PKB Gresik, H. Abdul Jalil, mengungkapkan, dukungan ini didasarkan karena Pihaknya mengakui, Pak Qosim telah berhasil menjadi pemimpim yang melayani dengan sepenuh hati.

“Selama 10 tahun menjadi wakil Bupati, terbukti Pak Qosim adalah pemimpin yang tidak pernah lelah membangun Gresik di semua sektor pembangunan, khususnya sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan masyarakat.”.
Ia mencontohkan Pembangunan infrastruktur publik, perbaikan fasilitas kesehatan, pendidikan gratis dan penataan pariwisata yang luar biasa saat menjadi Wakil Bupati.

“Maka kita sebagai kader mempunyai tanggung jawab untuk mendukung dan memenangkan Pak Qosim sebagai Bupati Gresik agar kesejahteraan semakin dirasakan oleh masyarakat secara luas.”

H. Jalil menegaskan, siap membuktikan Soliditas dan Loyalitas Satgas PKB untuk mengawal pasangan Qosim-Alif pada perhelatan Pilkada Gresik 2020 mendatang.

Baca Juga :  Klaim Dapat Restu, Ketua DPRD Sumenep Akan Nyalon Bupati dari PKB

“Kami bersama seluruh pengurus dan anggota Satgas PKB yang tersebar diseluruh desa dan kecamatan se Kabupaten Gresik akan menjaga Dedikasi dan Loyalitas kepada Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa dan siap sedia menjadi Garda terdepan dalam mewujudkan Gresik Ayem dan Tentrem.”

Sejalan dengan hal tersebut, Imron Rosyadi, sekretaris DPC PKB mengungkapkan bahwa Satgas PKB adalah Organisasi Kesatuan yang bertugas dibawah garis komando Partai Kebangkitan Bangsa.

“Yang namanya Organisasi bisa dianggap sah itu kriterianya ada 3 (tiga), ada Struktur pengurusnya, ada SK Resmi dari Partainya dan patuh terhadap perintah Partai, jika tidak memenuhi satu saja dari kriteria tersebut bisa dikatakan Batal secara Legalitas”.

Hal ini disampaikan untuk menjawab adanya barisan yang menggunakan nama “SATGAS PKB” yang tempo hari pernah melakukan deklarasi dukungan kepada selain pasangan Qosim-Alif sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik.
Mendapat dukungan penuh dari satgas PKB, Pak Qosim yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.

Baca Juga :  Ambisi PDI-P Mencetak "Quattrick" di Pilkada Surabaya 2020

“Sebagai Ketua DPC PKB Gresik, Saya Bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kesetiaan Saudara sekalian untuk tetap solid berjuang dijalur partai.” ujar Pak Qosim.

Dalam kesempatan yang sama, Pak Qosim mengajak kepada para Kader Satgas PKB untuk Tetap Solid dalam mengawal dan menjaga proses demokrasi agar berjalan dengan baik.

“Saya mengajak kepada saudara sekalian untuk mengawal proses pemilu ini dengan damai, Jujur, Adil, dan bebas dari praktik-praktik kotor, Caci maki dan Fitnah. Mari Bersama-sama Santun Menjemput Kemenangan yang bermartabat dan membanggakan”. Tegas Pak Qosim yg disambut kesiapan oleh seluruh satgas PKB yang hadir. (M Khudaifi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here