Santuni Anak Yatim Pada Perayaan Tahun Baru Islam, Perempuan Bangsa Ingatkan Pentingnya Prokes

BANGKALAN,Lingkarjatim.com – Memperingati puncak perayaan Tahun Baru Islam, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa (PB) Kabupaten Bangkalan, memeriahkan momen tersebut dengan menggelar santunan anak yatim sebanyak. Sedikitnya 66 anak yatim, menerima santunan dalam acara yang digelar di Kantor DPC PKB Bangkalan itu.

Hj. Djumatul Cholisah, selalu Ketua DPC PB Bangkalan mengatakan, santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk amal baik organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa itu, di puncak perayaan tahun baru Islam kali ini.

“Sebanyak 66 anak yatim kami hadirkan pada kesempatan ini. Mereka berasal dari DPAC terdekat dan di wilayah kota,” Tuturnya, Senin (23/8/2021). 

Hj. Djumatul Cholisah juga berpesan, kendati dalam suasana tahun baru Islam, masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dalam berbagai kegiatan.

“Covid tidak memandang usia, saya harap kader PKB dan masyarakat tetap sehat. Karena kalau kita sehat, negara kita pasti kuat,” Ujarnya. 

Menanggapi kegiatan ini, Ketua DPC PKB H.Syafiuddin Asmoro, dalam sambutannya meminta kepada Perempuan Bangsa untuk hadir menyapa masyarakat. Berkomunikasi, berkumpul sebagai bentuk praktek “politik kehadiran”. Ia juga berharap dimasa pandemi tetap menjalankan prokes, karena virus Covid -19 belum ada obatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here