Ini Kata Wabup Sampang Soal Kegiatan SSA

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat menyebut kegiatan Sampang Sapoloh Areh (SSA) 2019 yang berlangsung di lapangan Wijaya Kusuma kota Sampang akan menjadi bahan evaluasi bersama untuk merumuskan langkah lanjutan dari berbagai kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat langsung.

Bahkan sejumlah persoalan mulai dari perencanaan dan pelaksanaan menjadi pekerjaan rumah, sehingga untuk event selanjutnya dapat berjalan optimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal tersebut dilihat dari antusiasme masyarakat di Kabupaten Sampang yang cukup besar.

“Tahun depan dan semua event yang akan datang tentunya akan lebih baik sebagai bentuk keseriusan Pemkab Sampang dari hasil evaluasi kegiatan sebelumnya,” kata Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat.

Namun demikian, pihaknya tetap mengapresiasi peran serta semua pihak terkait untuk ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan pesta rakyat tersebut.

Baca Juga :  Dokter Spesialis Paru sebut RSUD Sampang Minim Peralatan Khusus Pasien Corona

“Atas nama Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Pemkab Sampang, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sampang,” tambahnya.

“Ini kegiatan Non APBD untuk memeriahkan Hari Jadi Sampang 2019, tiap malam selalu ramai, kegiatan yang menghidupkan kembali Sampang ini perlu dikembangkan secara berkelanjutan,” timpalnya.

Kembali ia menegaskan manakala ada kekurangan dalam berbagai sisi, maka tahun depan harus bisa diperbaiki dan lebih semarak lagi, program tersebut masuk kategori baru, jadi perlu penyempurnaan untuk yang akan datang.

“Tak ada gading yang tak retak, tahun depan perayaan Hari Jadi Sampang harus lebih hebat lagi,” tukasnya. (Abdul Wahed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here