Banjir Ucapan Selamat Dari Berbagai Kalangan Kepada Mahfud, Salah Satunya Datang Dari KMI

Kaconk Mahfud Institute.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (31/8/2019), Mahfud menerima banyak ucapan selamat, baik dari sahabat maupun yang lainnya, tak terkecuali Kaconk Mahfud Institute (KMI).

Ucapan selamat itu disampaikan langsung Direktur KMI Nur Hakim.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya bpk Mahfud sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur untuk kedua kalinya. Semoga tetap bisa bermanfaat kepada masyarakat Madura,” ucapnya.

Selain itu Hakim juga berharap, Mahfud bisa terus mengabdikan dirinya untuk membangun Madura, seperti yang telah selama ini digaungkan. Sebagai penyambung lidah masyarakat dengan visi Berjuang untuk kesejahteraan Rakyat. Dan itu tidak perlu di ragukan lagi sebab bapak Mahfud sudah memberikan bukti bukan janji selain itu juga beliau merupakan representasi kader NU nasionalis,cinta terhadap pesantren dan semua bidang yang menunjukan terhadap ilmu pengetahuan

“Semoga kedepannya pengabdiannya lebih ditingkatkan lagi. Sehingga bisa maksimal dalam membangun Madura, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Madura, secara umum” Pungkasnya. (Atep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here