Paslon Hisbullah: Sampang Butuh Pemimpin Yang Melayani Rakyat, Bukan Dilayani Rakyat

Saat Hisbullah silaturrahim di rumah KH Subaidi, Desa Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten. Sampang

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Pasangan calon (Paslon) Calon Bupati-Wakil Bupati Sampang Hisan-Abdulah (Hisbullah) bersilarurahim bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat Sampang, di rumah KH Subaidi Desa Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jumat (20/4/2018).

Silaturrahmi tersebut menyedot perhatian masyarakat yang ingin mengetahui langsung salah satu paslon Bupati Sampang nomor urut 3 (Hisbullah).

Hisan dihadapan ulama, tokoh masyarakat dan warga Desa Omben, menjelaskan tentang latar belakang dirinya yang lahir di keluarga petani dan tumbuh di Kabupaten Sampang.

Sehingga ia mengaku secara pribadi sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan warga petani.

“Kabupaten Sampang membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar melayani pada masyarakat, bukan minta untuk dilayani masyarakat,” ujarnya.

Oleh sebab itu kata hisan, warga Sampang harus benar-benar cerdas menentukan pilihannya dalam memilih pemimpin.

Hisan juga menghimbau pada para pendukung dan simpatisannya untuk terus menjaga kondusifitas tahapan Pilkada di Kabupaten Sampang.

“Jangan sampai ada gesekan sekecil apapun diantara para pendukung Paslon,” ucapnya.

Sementara KH Rofik Ali salah satu Ulama di Kecamatan Omben mengatakan, bahwa Cabup Hisan orangnya sangat tawadhu.

Menurut dia, dari sisi nama saja, ada potensi besar yang sangat baik pada diri Hisan.

Dirinya dan para tokoh Ulama lainnya yang hadir dalam silaturahmi, seperti KH Jakfar Abdul Wahid, KH Subaidi, KH Muhlis Alawi, dan Ulama yan lain, berharap Sampang bisa dipimpin Paslon Hisbullah untuk periode 2018-2023.

“Sesuai dengan tagline yang selalu di dengungkan yaitu bersama kita wujudkan sampang lebih baik,” harapan KH Rofik Ali. (Hol/Atep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here