Laka Tunggal, Jatuh di Jembatan Kecil Pemotor Tewas

Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Seorang pengendara sepeda motor Zainal Abidin Basalamah, (55) warga Kalimas Madya 1/27 RT 04/RW 06 Pabean Cantikan Kota Surabaya harus meregang nyawa. Dia terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sidodadi Kecamatan Taman.

Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto menceritakan, semula korban berjalan dari arah barat ke timur di lokasi kejadian. Korban mengendarai motor Honda Supra X bernopol L 4125 UI. Di sekitar lokasi yang dilintasi oleh korban ada jembatan kecil.

“Kondisi jalan jembatan depan musala waqof Al-Milla itu, rupanya selain kecil juga meninggi,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (09/09/2020).

Namun diduga korban terkejut sehingga oleng dan terjatuh dari motor. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala. selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah untuk dimintakan Visum et Repertum mayat.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, kecelakaan itu awalnya ditangani oleh Polsek Taman. Namun saat ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Kecelakaan itu diduga kurang hati-hatinya pengendara motor Supra X.

“Barang bukti sudah kami amankan, termasuk SIM C dan STNK motor milik korban,” ujarnya. (Imam Hambali).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here