Gegara Hutang, Dua Sahabat Ini Terlibat Duel Menggunakan Sajam

Salah satu korban saat mendapat perawatan medis

BANGKALAN, Lingkarjatim.com РDua sahabat ini Busiri (40) warga Desa Tlagah, Kecamatan Galis Bangkalan dan Muksin (45) warga Desa Lerpak Kecamatan Geger Bangkalan  terlibat duel. Peristiwa yang terjadi pada Senin (30/10/2017) itu dipicu karena masalah hutang.

Kejadian bermula sekitar pukul 18.00 Wib saat Busiri yang sedang berjalan di jalan Dusun Larkar Desa Tlagah Galis tidak sengaja bertemu dengan Muksin yang sedang mengendari sepeda motor. Busiri langsung menghentikan laju sepeda motor yang dikendarai Muksin dan langsung mengambil kunci motornya.

Tak terima dengan perlakuan Busiri, akhirnya keduanya pun terlibat cekcok. Bukan hanya cekcok biasa keduanya bahkan berduel dengan menggunakan senjata tajam. Busiri yang menggunakan pisau menyerang muksin dengan membabi buta, begitupun sebaliknya Muksin membalasnya dengan menggunakan celurit.

Akibat duel itu keduanya mengalami luka parah. Busiri langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkaln degan luka dibagian muka dan jari-jari tangannya. Sedangkan Muksi dilarikan ke puskesmas Geger dengan luka di kepala bagian belakang dan samping kanan serta lengan kiri.

“Perkelahian ini diduga masalah hutang piutang,” kata Kapolsek Galis, AKP Ruslan Hidayat, Selasa (31/10/2017).

Mantan Kasat Narkoba Polres Bangkalan ini mengatakan, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan dari saksi sebegai bahan penyelidikan lebih lanjut. Menurutnya kedua orang tersebut belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat intensif.

“Kami akan mendalami kasus ini untuk mengungkap motif kasus perkelahian itu,” pungkasnya. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here