Menu

Mode Gelap

KESEHATAN · 19 Feb 2019 09:17 WIB ·

Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin Alami Keguguran


Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin Alami Keguguran Perbesar

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, mendapat kabar buruk di tengah kunjungan dinasnya ke beberapa Forpimda Jatim. Ini lantaran istrinya, Arumi Bachsin mengalami keguguran kehamilan.

“Mungkin salah satu penyebabnya karena kecapean. Saya tadi kaget mendengar kabar itu,” kata Emil, ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Jalan Kendangsari, Surabaya, Senin malam (18/2/2019).

Aktivitas Arumi akhir-akhir ini memang padat, karena ikut dampingi suaminya sebagai Wagub Jatim. Sementara Arumi sendiri tengah mengandung anak ketiga usia sekitar tiga bulan.

“Kandungannya sekarang masih di bawah tiga bulan. Sebelumnya kami sudah sering periksa kandungannya, sudah beberapa kali melakukan cek USG. Makanya saya kaget tadi terjadi pendarahan,” ujarnya.

Kata Emil, Arumi sempat terlihat pucat saat medampinginya pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Senin, 18 Februari 2019. Setelah acara tersebut, kemudian Emil meminta istrinya untuk istirahat. 

Karena, Emil harus melanjutkan kegiatannya berkunjung ke beberapa Forkopimda Jatim, seperti ke Mapolda Jatim, dan Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim.

“Tadi saat Sertijab Bu Khofifah sempat ngomong Mba Arumi wajahnya pucat. Makanya saya suruh pulang. Setelah saya ada di Polda Jatim, mendapat kabar Mba Arumi alami pendarahan, dan saya suruh langsung bawa ke RS. Sehingga setelah dari Polda, saya tidak ikut ke Kejati, karena langsung ke RS,” ujarnya. (Mal/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Calon Mahasiswa Ikuti Seleksi UTBK UTM

30 April 2024 - 20:54 WIB

Pemerintah Sampang Dampingi Pelaku Usaha Kreatif

30 April 2024 - 16:23 WIB

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA