Karena Prestasinya, Bupati Pamekasan Beri Kado Spesial Buat Alfiatus Sholehah

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Alfiatus Sholehah merupakan salah satu Siswi SDN Pademawu Barat 1 Pamekasan berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI), Nadeim Makarim, yang digelar pada tanggal 11 sampai 17 Mei kemarin.

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam mengundang Alfiatus Sholehah untuk datang ke rumah dinasnya beserta kedua orang tuanya, Kepala Dinas Pendidikan setempat dan rekan-rekan guru SDN Pademawu Barat 1, pada (2/6/2020).

Karena Prestasinya, H. Baddrut Tamam memberikan kado atau hadiah berupa laptop di ruang Peringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

“Ananda Alfiatus Sholehah ini sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan hususnya di dunia pendidkan,” kata Baddrut.

Pihaknya berharap, dengan prestasi yang diraih oleh Alfiatus Sholehah bisa menginspirasi bagi anak didik kita yang lainnya, sehingga bahan motivasi untuk kemudian menambah semangat belajar lebih giat lagi.

“Tidak hanya untuk siswa di Pamekasan, tapi juga menginspirasi bagi semua peserta didik di Indonesia karena tulisan suratnya yang sangat menyentuh,” tambah politisi PKB itu.

Baca Juga :  Bupati Badrut Minta DD Disisihkan untuk PAUD, Begini Sikap Kades Tentanan Timur

Selain dapat hadiah berupa laptop, mantan anggota DPRD Provinsi Jatim itu juga memberikan kado spesial yakni do’a untuk adinda Alfiatus Sholehah.

“Semoga nanti Alfiatus Sholeha menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan juga Pamekasan,” doanya.

Tidak hanya itu, ia juga mendoakan Alfiatus Sholeha semoga kelak menjadi ibu Menteri Pedidikan RI dan cita-cita lainnya bisa tercapai semua.

Pihaknya mengapresiasi yang sangat luar biasa dari Mendikbud, Nadiem Makarim, karena Alfiatus Sholehah bisa melakukan video call langsung dan live di televisi berkat surat yang sudah ditulisnya karena menginspirasi banyak orang.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Pamekasan, Kepala Sekolah serta rekan-rekan guru SDN Pademawu Barat 1 yang telah memfasilitasi surat yang ditulis Alfiatus Sholehah dan tidak lupa pula terimakasih kepada kedua orang tua Alfiatus Sholehah yang telah mendidiknya dengan baik,” pasalnya. (Supyanto Efendi/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here