Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 18 Nov 2019 13:48 WIB ·

Viral, Video Bugil Diduga Warga Sumemep Menyebar Via Medsos


Viral, Video Bugil Diduga Warga Sumemep Menyebar Via Medsos Perbesar

Screnshoot Video Bugil/Istimewa

SUMENEPLingkarjatim.com, Video bugil seorang wanita menggemparkan warga Kecamatan Batuputih, Sumenep. Video itu tersebar di media sosial, tidak hanya dikalangan orang dewasa.

Dilansir dari PortalMadura.com, video berdurasi 2 menit 40 detik itu mirip dengan salah satu warga di wilayah Kecamatan Batuputih wilayah barat. Video itu mirip seorang janda di wilayah tersebut.

“Video itu juga menyebar di kalangan anak-anak via WA,” terang salah seorang warga Kecamatan Batuputih, Sumenep, Didit (30), seperti dilansir dari PortalMadura.Com, Senin (18/11/2019).

Salah satu video yang tersebar, wanita berambut pendek itu terlihat tidur di kamar tidurnya. Awalnya, wanita yang diperkirakan berumur 30 tahunan itu memakai sehelai kain dalam posisi duduk, kemudian kain itu dilepas pelan-pelan hingga telanjang bulat.

Warga menyebut, wanita itu diduga berinisial Z. Video itu diduga direkam sendiri oleh wanita yang diduga seorang janda itu dengan menggunakan handphone.

Masyarakat yang gerah dengan video itu, berharap ada tindakan. Pasalnya, video itu sudah menyebar diberbagai kalangan dan bukan menjadi rahasia lagi bagi masyarakat setempat. “Ini merusak moral anak-anak,” imbuh warga lain.

Ari (25), warga Kecamatan Batuputih juga mengatakan, dirinya merasa resah dengan video amoral tersebut. Jika benar dalam video tersebut adalah warga Kecamatan Batuputih, dia sebagai masyarakat Kecamatan Batuputih menyayangkan video tersebut, karen dianggap mencemarkan nama Kecamatan Batuputih.

“Yang pasti kami sebagai masyarakat Batuputih merasa resah dan menyayangkan video tersebut. Ini sudah membuat jelek nama Kecamatan Batuputih,” tegasnya. (Abdus Salam)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 149 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kunjung Ada Kejelasan dari Pemerintah, Pria Ini Perbaiki Jalan Rusak Pakai Uang Pribadi

24 May 2024 - 22:04 WIB

Kukuhkan Paguyuban BPD, Ini Harapan Plt Bupati Sidoarjo

23 May 2024 - 18:30 WIB

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Puluhan Wajib Pajak Air Tanah di Sampang Belum Lakukan Pembayaran

21 May 2024 - 14:25 WIB

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL