Karyawan Pabrik Ditemukan Meninggal Dunia

Caption Foto: Korban yang meninggal

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Seorang karyawan Suherman (38), warga Dusun Klanggri RT 03/RW 06, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran ditemukan tewas di salah satu pabrik di Desa Buduran.

Kapolsek Buduran Kompol Samirin mengatakan, sebelumnya korban seperti biasa masih terlihat bekerja di lokasi itu. Sekitar pukul 11.15, korban meminta tolong temannya untuk mengisi air di Servis Tank.

“Saat itu kemudian korban naik ke atas lantai dua lalu terlihat tidur dengan posisi terlentang,” terang Samirin, saat dikonfirmasi, Jumat (07/05/2021)

Dijelaskan Samirin, sekitar pukul 12.30, korban masih terlihat tidur. Padahal biasanya pada pukul 13.00 korban sudah turun untuk bekerja lagi. Namun sampai pukul 16.00, korban masih terlihat tertidur dalam posisi tengkurap.

Teman kerja korban yang melihat korban saat itu lantas memberitahukan kepada pihak perusahaan. Saat seorang teman kerja korban dan satpam berusaha untuk membangunkan korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Buduran dan tak lama anggota kami tiba di lokasi kejadian,” terangnya.

Tak lama Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sidoarjo. Jenazah korban pun dibawa oleh petugas menggunakan ambulance Puskesmas Buduran.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” tukasnya. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here