Bupati Bangkalan Apresiasi Kinerja Opd Dengan Memberikan Pehargaan

Bupati Bangkalan memberikan penghargaan kepada OPD

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dan Wakil Bupati Bangkalan Mohni secara langsung memberikan penghargaan kepada beberapa Perangkat Daerah dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan atas pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2018.

Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah di Halaman Kantor Pemkab Bangkalan, Senin (29/04/2019).

Dalam kesempatan itu Ra Latif sapaan akrabnya mengatakan jika pemberian penghargaan itu merupakan Apresiasi atas kinerja perangkat daerah dan Kecamatan yang mampu memenuhi target PAD Tahun 2018.

“Selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga ini bisa memberika motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan prestasi dan profesionalisme kinerja kita sehingga pada tahun-tahun selanjutnya realisasi PAD dapat terpenuhi dan terus meningkat,” ujar Ra Latif.

Adapaun penerima penghargaan capaian PAD Tahun 2018 berdasarkan kategori yakni untuk perangkat Daerah Kategori target di atas 1 Milyar adalah Dinas Perhubungan, Dinas Pemuda dan Olah Raga. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu dan Satu Pintu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Dinas Peternakan, Dispenduk.

Di Kategori 100 ribu ke atas sampai 100 juta ke atas adalah Dinas Pendidikan, Dinas perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Untuk lini Kecamatan kategori pencapaian seratus persen adalah Kecamatan Kamal, Socah, Labang, Tanjung Bumi dan Galis. Di kategori pencapaian 72 sampai 89 Persen ialah Kecamatan Sepuluh, Kwayar, Bangkalan Kota, Kokop, Tragah. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here