Gelar Musrembang, Ini harapan PJ Bupati Bangkalan

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Di hadapan segenap perangkat daerah yang hadir pada kegiatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) PJ Bupati Bangkalan Dr. Arief M Edie, M.Si., menyampaikan terkait pembangunan prioritas di Bangkalan, serta Rencana Kerja Pembangunan Daerah, (RKPD) Bangkalan Tahun 2025 di Gedung Rato Ebu Bangkalan. Rabu, (27/03/24).

PJ Bupati tersebut mengatakan bahwa musrembang memiliki peranan yang sangat penting dalam upaya penyerapan aspirasi masyarakat yang hal tersebut akan di susun dan dibangun sebagai pembangunan prioritas Daerah Bangkalan.

“Untuk Tahun 2025 ini pemkab Bangkalan telah merumuskan rancangan RKPD Kabupaten Bangkalan Tahun 2025, guna untuk percepatan investasi dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), serta mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif yang berkelanjutan”, ucap PJ Bupati Bangkalan.

Tak hanya itu, Orang nomor satu Di Bangkalan tersebut juga mengatakan terdapat beberapa rancangan pembangunan di Bangkalan pada RKPD Tahun 2025, di antaranya pembangunan pelayanan dasar berkualitas di bidang pendidikan dan juga kesehatan.

“Sebagai stimulasi dalam mewujudkan kawasan indutri, perlu kita dukung dan saling merangkul bersama agar nantinya dapat melahirkan program-program dengan skala prioritas, sehingga masuk dalam kegiatan program kerja pemerintah daerah dan termasuk penganggarannya”, imbuhnya. (Lutvi/Hasin).

Leave a Comment