Tentukan Siapa yang Akan Jadi Nomer 1, Ra Bir Aly dan Ra Imam Sepakat tunggu Survei

Ra Bir Aly dan Ra Imam

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dua tokoh politik yaitu Ra Bir Aly dan Ra Imam yang dikabarkan akan bersandingan di Pilkada Bangkalan lewat jalur independen masih belum menentukan siapa yang akan jadi nomer 1 dan nomer 2.

Kabar terakhir keduanya masih sama-sama menunggu hasil survei untuk menentukan siapa yang akan jadi nomer satu.

Hal itu disampaikan oleh Ra Bir Aly langsung, jika kesepakatan menggunakan tim Survei adalah hasil dari pembicaraan internal pribadi mereka sendiri, sebab jalan yang ia tempuh bukan melalui partai politik.

“Komunikasi dengan partai politik harus, karena mereka juga bagian dari sistem demokrasi yang ada saat ini, tentunya jalur independen yang kami fokuskan,” ungkapnya, Kamis (2/11/2017).

Anggota DPRD Bangkalan itu juga mengatakan telah menggunakan Lembaga Survei Regional untuk menentukan siapa yang menjadi cabup dan cawabup nantinya.

“Saya rasa ini profesional, karena bukan berdasarkan senior dan junior, tetapi yang jelas saya katakan bahwa saat ini yang muda yang harus bergerak maju, siapa yang dipilih oleh masyarakat itu yang menjadi calon kepala nantinya,” imbuhnya.

Semangat Ra Bir Aly tidak akan pernah luntur sampai kapanpun, entah menjadi kepala daerah ataupun tidak pada akhirnya. “Demi perubahan masyarakat Bangkalan, saya siap berkontribusi dan membenahi Bangkalan kedepannya¬† yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Ra Imam yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Cholil yang akan berpasangan dengan Ra Bir Aly menegaskan masih menunggu hasil dari survei nantinya seperti apa.

“Setelah itu baru kita ini berbicara secara teknisnya bagaimana,” ujarnya singkat. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here