Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 27 Apr 2024 12:42 WIB ·

Gelar Wisuda Ribuan Mahasiswa, Rektor UTM: Proses Masih Panjang


Gelar Wisuda Ribuan Mahasiswa, Rektor UTM:  Proses Masih Panjang Perbesar

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar wisuda ribuan mahasiswa Magister, Sarjana dan Diploma, Sabtu (27/04/24). Wisuda ribuan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu tersebut dilakukan di gedung utama UTM. 

Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dr. Safi’ , S.H, M.H. dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih serta mengucapkan selamat kepada seluruh para Mahasiswa yang melakukan acara Wisuda bulan ini.

“Terima kasih untuk semua, dan selamat juga untuk para Wisudawan mulai dari tingkat Diploma, Sarjana, dan Magister, tetap jaga almamater UTM dan tetap tegar menganggap teguh disiplin ilmu yang kalian dapat”, ucapnya.

Tak hanya itu, Safi’ menyampaikan bahwa wisuda bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan pintu untuk memasuki berbagai tantangan selanjutnya yang tentu lebih menantang.

“Untuk Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah di wisuda saat ini, semoga apa yang menjadi cita-cita kalian bersama bisa terwujud, dan ingat proses masih panjang, masih banyak lagi hal-hal baru diluar sana yang sedang menunggu kalian semua”, lanjutnya.

Rektor Kampus Universitas Trunojoyo Madura itu juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan mewakili dari jajaran civitas akademika.

“Kami selaku pimpinan Universitas Trunojoyo Madura mewakili, mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kata atau hal yang masih kurang berkenan untuk para tamu undangan”, imbuhnya, pada saat menutup sambutan.

Diketahui jumlah Mahasiwa yang melakukan Wisuda hari sabtu dan Minggu yang di lakukan sebanyak dua gelombang sebanyak 1.340 Mahasiswa Wisudawan yang di antaranya Diploma, Sarjana hingga Magister. (Lutvi/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kunjung Ada Kejelasan dari Pemerintah, Pria Ini Perbaiki Jalan Rusak Pakai Uang Pribadi

24 May 2024 - 22:04 WIB

Kukuhkan Paguyuban BPD, Ini Harapan Plt Bupati Sidoarjo

23 May 2024 - 18:30 WIB

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Puluhan Wajib Pajak Air Tanah di Sampang Belum Lakukan Pembayaran

21 May 2024 - 14:25 WIB

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL