Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 2 Sep 2023 20:03 WIB ·

Pasca Deklarasi Anis-Cak Imin, Di Bangkalan Ra Nasih-Syafi Ramai Diperbincangkan di Media Sosial


Pasca Deklarasi Anis-Cak Imin, Di Bangkalan  Ra Nasih-Syafi Ramai Diperbincangkan di Media Sosial Perbesar

Dua tokoh yang sama sama menjadi ketua Partai di Bangkalan (Foto : Istimewa)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pasca dideklarasikannya pasangan bakal calon presiden Republik Indonesia Anies Baswedan dengan pasangannya Muhaimin Iskandar di pemilu 2024 yang akan datang, tampak media sosial ramai setelah akun Tretan Syafi memposting foto dua tokoh yang sama sama menjadi ketua partai di kabupaten Bangkalan.

Dalam postingannya akun Tretan Syafi menuliskan caption “KITA SUKSESKAN AMIN,” Tulisnya disertai foto Syafiuddin Asmoro dan KH Nasih Aschal atau yang akrab di panggil Ra Nasih.

Postingan tersebut menuai banyak komentar dari Netizen menyambut pemilihan Umum Bupati kabupaten Bangkalan yang akan datang, salah satu akun bernama Gholidlol Qolbi memberikan tanggapan atas postingan tersebut. “Ini nanti duet di Pilkada Bangkalan,” Tulisnya, Sabtu (2/9/23).

Komentar senada juga ditulis oleh akun Bilal Kurniawan “Lanjutkan untuk Bangkalan 1 dan 2,” Tulis akun Bilal dengan emoticon semangat.

Selain itu akun Muhlis Ali juga memberikan komentar yang menyambut pemilihan umum bupati Bangkalan, akun tersebut tampaknya sepakat dua tokoh tersebut berpasangan di pilkada yang akan datang.

“Tinggal dipasangkan untuk Bangkalan yang adil, maju, makmur dan beradab,” dan banyak komentar lainnya yang sepakat dengan dua tokoh tersebut berpasangan.

Untuk diketahui Muhammad Nasih Asschol atau yang akrab disapa Ra Nasih adalah ketua DPC Nasdem Kabupaten Bangkalan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jatim. Sedangkan Syafiudin Asmoro atau yang akrab disapa Abah Syafi merupakan ketua DPC PKB kabupaten Bangkalan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. (Muhidin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Literasi Media, PWI Sidoarjo Gelar Ngaji Jurnalistik Santri

18 July 2024 - 14:48 WIB

Jembatan Penghubung Dua Desa di Candi Sidoarjo Ambruk

16 July 2024 - 17:43 WIB

Mahasiswa Unipra Surabaya Datangi KPU Jatim, Ini Tujuannya

15 July 2024 - 19:20 WIB

Siskawati Bakal Minta Penangguhan Pemblokiran Rekening Suami dan Anak

15 July 2024 - 19:09 WIB

MPLS KB-TK Al Muslim Sidoarjo Deklarasi Kasih Sayang dan Stop Bullying

15 July 2024 - 17:54 WIB

Masuk Tahun Ajaran Baru, Al-Miftah Kenalkan Siswa Baru Dengan Pelajaran Unggulan

13 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA