Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Partai Pusat, Ra Bir Aly Tetap Fokus Jalur Independen

Ra Bir Aly (kana) saat bertemu denga Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (tengah)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ra Bir Aly salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bangkalan tetap konsisten untuk maju pada Pilkada Bangkalan dengan jalur independen non partai.

Namun meskipun demikian putra dari KH Kholilurrahman itu mengaku tetap melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang ada. Bahkan menurutnya komunikasi yang ia lakukan sudah sampai pada di tataran pusat. Oleh sebab itu ia optimis akan diperhitungkan oleh tokoh-tokoh partai yang ada di pusat.

“Saya tetap di jalur independen, tapi┬ákalau misalkan ada partai yang memberikan rekom ya Alhamdulillah. Yang terpenting saya selalu melakukan komunikasi dengan semua pihak, dari kalangan atas sampai paling bawah,” Ujarnya saat ditemui, Selasa siang (12/09/2017).

Ra Bir Aly saat bertemu dengan Edy Baskoro Yudhoyono

Dikatakan Ra Bir Aly, ia sudah melakukan segala upaya agar ia bisa lolos menjadi calon Bupati Bangkalan. “Segala upaya akan saya lakukan untuk maju di tahun 2018 nanti,” Imbuhnya.

Secara konkrit Ra Bir Aly sudah melakukan komunikasi dengan Sekjen Partai Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan ketua umum partai Hanura Usman Sapta.

“Insyallah minggu ini akan melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra Pusat,” Pungkasnya. (Zan/lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here