Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 19 Jun 2024 21:33 WIB ·

Bangkalan Belum Aman, Seorang Perempuan Menjadi Korban Jambret di Jalan Suramadu


Bangkalan Belum Aman, Seorang Perempuan Menjadi Korban Jambret di Jalan Suramadu Perbesar

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Ternyata Bangkalan hingga saat ini belum aman bagi pengendara sepeda motor. Selasa, (18/06/24) kemaren seorang perempuan warga Dusun Janten, Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan telah menjadi korban pencopetan.

Luluk Fitriani yang merupakan korban pencopetan tersebut mengatakan, hal itu terjadi ketika dirinya tengah pulang dari rumah orang tuanya yang berada di Desa Alang-alang, menuju ke tempat kediamannya di Perum Graha Mentari.

“Kemarin sekitar jam 4 lebih saya dari rumah orang tua saya yang ada di Desa Alang-alang, menuju ke rumah saya yang berada di Bangkalan, pas di jalan akses suramadu itu di daerah Petapan saya di kejar orang yang tidak dikenal dan mengambil tas saya”, Ucap Luluk, Rabu (19/06/24).

Tak hanya itu, diketahui korban sempat mengejarnya dan sambil berteriak minta tolong pada saat korban mengejar pelaku putar balik ke arah Surabaya. sebelum itu, korban sempat menahan dengan tangan kirinya dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku.

“Ketika mengambil dari motor saya, sempat saya tahan dan saling tarik, tapi pelaku lebih kuat dan tas saya di bawa, saya sempat mengejarnya dan sambil berteriak minta tolong tapi tidak ada yang mendengar”, imbuhnya.

Diketahui, tas yang berhasil dijambret berisi HP Vivo V27e, surat surat berharga, atm, dan satu bandel nota pembayaran Perumahan Tragah Asri dan, uang tunai sebesar 600 ribu rupiah.

Korban kemudian meminta saudaranya mengecek posisi ponsel yang turut dijambret, hingga dari hasil tracking, posisi Hp tersebut masih on berada di sekitar perempatan Patapan yang tidak jauh dari Pos Lantas Patapan. (Lut/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Literasi Media, PWI Sidoarjo Gelar Ngaji Jurnalistik Santri

18 July 2024 - 14:48 WIB

Jembatan Penghubung Dua Desa di Candi Sidoarjo Ambruk

16 July 2024 - 17:43 WIB

Mahasiswa Unipra Surabaya Datangi KPU Jatim, Ini Tujuannya

15 July 2024 - 19:20 WIB

Siskawati Bakal Minta Penangguhan Pemblokiran Rekening Suami dan Anak

15 July 2024 - 19:09 WIB

MPLS KB-TK Al Muslim Sidoarjo Deklarasi Kasih Sayang dan Stop Bullying

15 July 2024 - 17:54 WIB

Masuk Tahun Ajaran Baru, Al-Miftah Kenalkan Siswa Baru Dengan Pelajaran Unggulan

13 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA