Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 25 Nov 2021 14:10 WIB ·

dr. Zakky Terpilih Sebagai Ketua IDI Sampang, Akbid Graha Husada Ucapkan Selamat


dr. Zakky Terpilih Sebagai Ketua IDI Sampang, Akbid Graha Husada Ucapkan Selamat Perbesar

SAMPANG,Lingkarjatim.com – Kampus Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang (GHS) yang terletak di Jl. Raya Pliyang 26A, Kec. Sampang ucapkan selamat atas terpilihnya dr Zakky sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesai (IDI) di Kabupaten Sampang periode 2021-2024.

Pasalnya, dr Zakky tersebut dianggap layak sebagai ketua IDI Sampang karena mempunyai jiwa sosial yang bagus, kepedulian yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta perjalanan dr Zakky dalam dunia kesehatan atau kebidanan, baik diranah kampus maupun diinstansi lain.

Direktur Akbid Graha Husada Sampang, Siti Aisyah, S.ST.,.M.MKes melalui Ketua Prodi Akbid GHS, Rikhly Faradisy Mursyida, .S.ST.,.M.Kes menyampaikan, dokter Zakky memang layak menjadi ketua IDI Sampang, sebab berkat kepemimpinan beliau Akbid Graha Husada Sampang ini terus ada kemajuan.

Selain itu, dr Zakky Sukmajaya mempunyai jiwa sosial yang bagus, karena meski dirinya seorang pemimpin di Akbid Kebidanan ini tidak pernah menunjukan kesombongannya, bahkan loyalitas dengan berbagai elamen selama ini sangat baik, dan etika itu patut diapresiasi.

“Sedikit banyak saya tahu seperti apa cara kepemimpinan dr Zakky selama di Akbid ini. Beliau sangat baik dan tidak sombong dengan siapapun, jadi orangnya iti dermawan,” tuturnya. Kamis (25/11/21).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemerintah Sampang Dampingi Pelaku Usaha Kreatif

30 April 2024 - 16:23 WIB

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA