Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 22 Apr 2020 12:39 WIB ·

Ketua DPRD Bangkalan Bagi Sembako ke PKL dan Abang Becak


Ketua DPRD Bangkalan Bagi Sembako ke PKL dan Abang Becak Perbesar

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad berbagi sembako kepada para pedagang kaki lima dan tukang becak yang ada di wilayah Bangkalan, Rabu (22/04).

Bantuan berupa beras, minyak goreng dan masker itu diberikan bersama sejumlah organisasi kemahasiswaan kabupaten Bangkalan, mulai dari PMII, IMM hingga HIMABA.

Mohammad Fahad menyampaikan, bantuan itu merupakan inisiatif sendiri dan menggunakan dana pribadi untuk membantu masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat pandemi Covid-19.

“Hari ini kita bagikan 200 paket sembako dan 400 masker kepada pedagang kaki lima dan tukang becak,” ujar dia usai membagikan sembako di stadion gelora Bangkalan.

Pria yang akrab disapa Ra Fahad itu juga menyampaikan, pembagian sembako itu akan terus dilakukan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

“Selama saya masih punya rejeki, saya akan terus berbagi, target kita bagikan 500 paket sembako dan insyaallah sebelum bulan puasa ini semuanya sudah clear,” kata dia.

Ra Fahat juga berharap, penyebaran covid-19 di Bangkalan segera berakhir sehingga situasi kehidupan masyarakat kembali normal.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjangkit virus mematikan itu di daerah ini dan perekonomian masyarakat kembali stabil” katanya.

Tak hanya itu, politisi fraksi Gerindra itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada menghadapi penyebaran Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, rajin olah raga, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat-tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Mari kita waspada dan jangan lupa, menerapkan pola hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” ucap dia. (Moh Iksan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Rekruitmen Panwascam Pilkada 2024, Bawaslu Bangkalan : Masih Menunggu Penilaian Bawaslu RI

27 April 2024 - 17:28 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA