Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 27 Mar 2019 04:50 WIB ·

Geger, Warga Sumenep Ditemukan Meninggal Diatas Becak


Geger, Warga Sumenep Ditemukan Meninggal Diatas Becak Perbesar

Mayat Moh Zaini

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Warga dan pengendara yang melintas di Jl. Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat di atas becak, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 09.30 pagi. Mayat tersebut diketahui bernama Moh. Zaini (60) warga Jl. Seludang, RT 002/RW 001, Desa Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini di TKP, sebelumnya Zaini diketahui masih mendorong becak yang dimilikinya. “Tadi pagi itu masih dorong becaknya itu,” kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Sementara itu, ketua RT 002 Desa Pajagalan, Abd. Aziz mengatakan bahwa Zaini sudah lama tidak pulang kerumahnya. Bahkan Zaini sudah tidak pulang hampir 3 bulan. “Sebelumnya dia sudah dicari oleh keluarganya. Tapi tidak ketemu. Karena kan tidurnya di pinggir jalan dan pindah-pindah,” kata Aziz.

Disinggung perihal dugaan penyebab kematian Zaini, Aziz menyebut tidak mengetahui perihal riwayat kesehatannya. Tapi dia menduga karena memang umur Zaini yang sudah relatif menua.

“Kalau dia punya penyakit atau tidak saya kurang periksa ya, Mas. Tapi umurnya juga sudah relatif tua. Jadi mungkin karena dia juga kecapean,” tukasnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Saat ini, mayat Zaini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan autopsi penyebab kematian Zaini. (Lam/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Masih Banyak Masalah Belum Ada Solusi, Dua Statemen Pj Bupati Bangkalan Ini Bikin Ngelus Dada

7 May 2024 - 10:54 WIB

Masyarakat Sidoarjo Diminta Hormati Proses Hukum Bupati Sidoarjo dan Jaga Kondusifitas Daerah

6 May 2024 - 23:15 WIB

Massa Aksi Desak KPK Segera Tangkap Bupati Sidoarjo

6 May 2024 - 19:31 WIB

Dapat Sinyal dari Senior Partai, Mahfud Daftar Cabup Bangkalan ke PDIP

6 May 2024 - 16:14 WIB

Pembuangan Sampah di Arosbaya Mulai Dikeluhkan Warga, Ini Kata Kadis DLH Bangkalan

6 May 2024 - 14:52 WIB

PMII Sidoarjo Dorong Alumni Ikut Kostestasi Pilkada 2024

6 May 2024 - 07:14 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA