Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 5 May 2024 12:45 WIB ·

Ra Imam Siap Menjadi Calon Bupati Bangkalan di Pilkada 2024


Ra Imam Siap Menjadi Calon Bupati Bangkalan di Pilkada 2024 Perbesar

Bangkalan, LingkarJatim.com,- Pilkada Bupati Bangkalan pada November 2024 yang akan datang semakin menarik, setidaknya sudah ada beberapa figur yang muncul ke publik yang menyatakan siap mencalonkan diri baik sebagai calon Bupati maupun calon wakil Bupati Bangkalan. 

Kali ini sosok KH Imam Buchori Cholil dinyatakan siap untuk kembali berkontestasi untuk merebut kursi orang nomor satu di kabupaten Bangkalan, hal tersebut disampaikan oleh Mashuri selaku Humas Majelis Musyawarah Masyarakat Bangkalan (M3B) kepada segenap wartawan.

“Dan alhamdulilah pada saat itu beliau menyatakan siap asalkan ini menjadi tanggung jawab bersama, dan ini memjadi harapan masyarakat,” ucap Mashuri menceritakan hasil pertemuannya dengan KH Imam Buchori Cholil, Minggu (05/05/24) di Cafe Nonky Bangkalan.

Menurutnya, tokoh yang akrab disapa dengan sebutan Ra Imam itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolak jika diminta oleh masyarakat untuk maju menjadi calon Bupati Bangkalan.

“kata beliau selagi ini menjadi kehendak masyarakat luas, maka saya sebagai abdi masyarakat selama ini tidak mungkin untuk menolak,” ucap Mashuri mengutip kalimat dari Ra Imam.

Tidak hanya itu, komunikasi dengan berbagai partai politik juga sedang dilakukan sebagai syarat untuk maju menjadi calon Bupati Bangkalan pada pilkada yang akan datang. 

Kesiapan Ra Imam untuk kembali maju menjadi calon Bupati Bangkalan 2024 yang akan datang menjadi menarik karena yang bersangkutan merupakan tokoh yang sudah familiar di masyarakat karena pada momen pilkada sebelumnya Ra Imam beberapa kali maju sebagai Calon Bupati Bangkalan namun masih belum beruntung alias gagal. (Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 977 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Aktivis Anti Korupsi Pertanyakan Anggaran Puluhan Juta Dinas Pertanian Bangkalan untuk Apa?

12 June 2024 - 14:25 WIB

Akhir Semester Genap, Siswa SMA Al Muslim Diberikan Simulasi Tes Speaking Bahasa Inggris

11 June 2024 - 22:57 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA