Sibuk, Garda Bangsa Wakili Ra Mondir Ambil Formulir di Partai Hanura

Muzawwir, Ketua Garda Bangsa Saat Mewakili Ra Mondir Ambil Formulir di Partai Hanura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Wakil Bupati Bangkalan, Ir.H. Mondir. A. Rofi’i juga ikut mengambil formulir di DPC Partai Hanura Bangkalan, Jumat, (28/07/17).

Berbeda dengan calon lain yang langsung datang mengambil formulir sendiri, Ra Mondir sapaan akrabnya mewakilkan Badan otonom partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Garda Bangsa yang dipimpin langsung oleh Musawwir untuk mengambil formulir.

Muzawwir menjelaskan bahwa Ra Mondir sibuk dengan tugasnya sebagai wakil bupati, sehingga untuk mengambil formulir dia mewakilkan pada Garda Bangsa,  “Akhir-akhir ini beliau disibukkan di pemerintahan, rencananya mau mengambil sendiri, hanya saja disibukkan dengan tugas di pemkab,” ucapnya saat ditemui lingkarjatim.com.

Menurut pengakuan Musawwir, dirinya di minta langsung oleh ketua Partai PKB Bangkalan, “Tadi malam beliau menghubungi saya disuruh mewakili untuk mengambil berkas formulir di partai Hanura, karena mendapat informasi kalau penutupan itu bukan tanggal 18 kemaren,” lanjutnya.

Saat ditanya mau mendaftar ke partai lain, Musawwir, mengaku bahwa para sesepuh kiai hanya merestui Ra Mondir mengambil formulir di partai Hanura.  Sementara itu, Sekretaris partai Hanura Nanang Hidayat menerima dengan baik walaupun hanya diwakili oleh Musawwir. “kalau pengembaliannya wajib yang bersangkutan yang menghadiri,” tutup nanang.(Zan/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here