Pria Ini Tewas Akibat Tabrak Lari di Depan Istri dan Anaknya

Mataraman (LingkarJatim) РNasib tragis dialami oleh Stanis Abu (41) warga RT 2 / RW 1 kelurahan Ngagelrejo Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Pasalnya Stanis menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 136 tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan, Kabupaten Jumat (17/3/207).

Tragisnya, korban meninggal sesaat setelah ditabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Kejadian ini dilihat langsung oleh anakny, Fedro (4) dan istrinya, Waini (39).

Peristiwa ini berawal dari, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra-X bernomor polisi L-4576-HK dari arah timur atau Surabaya ke barat atau Madiun. Sesampainya di TKP terserempet kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, yang mendahului dari sisi kanan.

“Korban jatuh ke kiri, sedangkan kendaraan roda empat melarikan diri ke arah barat,” kata Kepala satuan lalu lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Evon menjelaskan, korban meninggal seketika di lokasi akibat luka pada bagian kepala. Korban meninggal juga mengalami luka pada kaki dan kedua tangan. Sementara itu, istri dan anak korban mengalami luka ringan dan saat ini masih dirawat di puskesmas setempat.

Evon menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku yang menabrak korban hingga meninggal dunia.

Dikutip dari beritajatim.com, korban meninggal masih dalam posisi mengenakan helm. Kondisi kendaraan yang dikendarai korban juga tidak mengalami kerusaman cuku parah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here