Peserta Seminar HTI Undercover Membeludak

Suasana di dalam AULA PWNU, paserta berdesak-desakan

SURABAYA, Lingkarjatim.com-Peserta Seminar dengan tema HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) Undercover membeludak, banyaknya peserta yang ikut serta membuat panitia kewalahan mengatur peserta yang terus berdatangan. Acara ini dilaksanakan di Aula kantor PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama), Pagesangan, Jambangan Kota Surabaya, Selasa, 9 Mei 2017

Peserta yang terus berdatangan mulai dari berbagai kalangan yakni golongan pemuda, Perempuan dan bapak-bapak. Akibat membeludaknya peserta ini, panitia mengalihkan mereka ke Musholla, meskipun dari tempat tersebut pandangannya terhalang oleh jendela.

“Mas, masuk aja ke musholla agar tidak menghalangi pintu dan desak-desakan” tutur pria berbaju hitam tersebut.
Acara yang di gagas oleh Cangkir Sembilan (Farum Cangkruk Fikir 9) ini di mulai tepat jam 19.30 ini sambil diisi standa up comedy oleh Rizal Mumazziq Zionis agar memberi suasana meriah kepada para hadirin.

Dalam forum ini dihadiri DR. H. Ainurrofiq al-Amin, SH, M. Ag sebagai pemateri sekaligus mantan aktifis HTI, penulis buku “Membongkar Proyek Khilafah HTI”, pengasuh Ribath Al Hadi 2 Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung. (Red/Sul)

Leave a Comment