Naas Dua Pejalan Kaki Ditabrak Carry, Satu Diantaranya Meninggal

Caption Foto: Korban kecelakaan di jalan Keboharan Krian

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Naas menimpa dua orang pejalan kaki. Keduanya ditabrak kendaraan mobil Susuki Carry. Akibatnya, satu orang meninggal di jalan raya Keboharan Krian, Minggu (24/01/2021) malam.

Kedua pejalan kaki tersebut adalah Mochammad Salafudin (28) warga Dsn. Sidomukti RT.08/02, Desa Kraton Kecamatan Krian, luka-luka dan Dwian Haris Panera (28) warga Dsn Ngingas Timur RT.31/07, Kelurahan Krian meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kendaraan Suzuki Carry No Pol. W-1346-TO, yang dikemudikan Mudai (56) asal Dsn. Tambak Kemeraan RT.14/04, Kelurahan Tambak Kemeraan Kecamatan Krian Sidoarjo melaju dari arah Surabaya – Mojokerto. Saat di lokasi mobil menabrak dua pejalan kaki yang hendak menyeberang dari Selatan ke Utara.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi, dilanjutkan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia tersebut.

“Satu pejalan kaki atas nama Dwian Haris Panera meninggal dunia sementara satunya mengalami luka ringan,” kata Aiptu Bakhtiar Petugas Lantas Polsek Krian, saat dikonfirmasi, Senin (25/01/2021)

Sementara, Kendaraan yang terlibat telah diamankan dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan visum.

“Penyebab Kecelakaan karena kekurang hati-hatian pengemudi Kendaraan Carry ,” imbuhnya.

Selanjutnya kasus Kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (Imam Hambali)

Leave a Comment