Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 17 Mar 2023 20:26 WIB ·

Menerima Kunjungan Universitas Ciputra, Koperasi Pemasaran UMKM Kenalkan Berbagai Produk Olahan Bangkalan


Menerima Kunjungan Universitas Ciputra, Koperasi Pemasaran UMKM Kenalkan Berbagai Produk Olahan Bangkalan Perbesar

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Koperasi Pemasaran UMKM Bangkalan melakukan gelar produk disepanjang jalan poros perumahan Khayangan Bangkalan Jumat (17/03/23).

Gelar produk tersebut dilakukan dalam rangka melayani tamu dari Universitas Ciputra Surabaya yang sedang melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan di Kabupaten Bangkalan.

“Kebetulan ada kunjungan dari Universitas Ciputra ke perusahaan galangan kapal yang ada di Bangkalan, Alhamdulilah teman-teman Koperasi Pemasaran UMKM dipercaya untuk melayani kunjungan tersebut,” ucap Hasin selaku ketua Koperasi Pemasaran UMKM di Bangkalan.

Tidak mau kehilangan momen, Hasin bersama dengan teman-teman anggota koperasi yang merupakan pelaku UMKM di kabupaten Bangkalan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengenalkan berbagai produk ke ratusan pengunjung yang merupakan dosen dan mahasiswa dari Universitas Ciputra Surabaya tersebut.

“Setelah melakukan kunjungan dibeberapa tempat, mereka kumpul disini (Khayangan, Red) untuk makan siang, dan makan siangnya kita yang menyediakan dari produk UMKM anggota koperasi, minumnya juga, dan sekaligus kita gelar produk untuk mengenalkan beberapa produk teman-teman UMKM yang ada di Bangkalan,” lanjutnya.

Hasin mengaku bersukur kegiatan melayani tamu pertama kalinya tersebut berjalan lancar dan sukses walaupun menurutnya masih banyak catatan untuk menjadi evaluasi bersama agar bisa lebih baik.

“Saya bangga, teman-teman UMKM semangat walaupun kita masih banyak kekurangan dan keterbatasan, mudah-mudahan semangat teman-teman semuanya bisa membuahkan hasil untuk ekonomi keluarga yang lebih baik,” tuturnya seraya tersenyum penuh semangat.

Untuk diketahui peserta kunjungan yang berjumlah 175 orang tersebut menggunakan 3 Bus pariwisata dan beberapa mobil pribadi dengan tujuan tiga lokasi kunjungan diantaranya PT Ben Santosa, PT Galangan Kapal Madura, dan PT Adiluhung Saranasegara Indonesia.

Selesai melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi tersebut kemudian mereka berkumpul di perumahan Khayangan untuk makan siang dan bertemu dengan beberapa pelaku UMKM di Bangkalan, dan ternyata pada kesempatan tersebut produk minuman herbal serta pare krispi menjadi produk yang paling diminati oleh para peserta tamu kunjungan. (*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Desa Gemurung-Tebel Rusak, Begini Respon Pemkab Sidoarjo

14 March 2024 - 16:11 WIB

20 Warga Binaan Umat Hindu di Jatim Peroleh Remisi Nyepi

11 March 2024 - 15:54 WIB

GERAK CEPAT MEMBANGUN DESA; KKN 03 STAI AL-HAMIDIYAH BANGKALAN SUKSES TERAPKAN PROGRAM BLUE GREEN ECONOMY

6 January 2024 - 20:24 WIB

Pj Bupati Bangkalan Sebut Petani Jual Hasil Pertanian ke-Surabaya dan Dijual Lagi ke-Bangkalan Sehingga Harganya Menjadi Mahal

20 December 2023 - 10:31 WIB

Siltap Kades Naik Menjadi 5,4 Juta, Ini Alasan Pemkab Bangkalan

7 December 2023 - 14:05 WIB

Dihadapan Kades Se Bangkalan, Safiudin Asmoro Sampaikan Pentingnya Penguatan Sistem Demokrasi di Indonesia

12 November 2023 - 16:23 WIB

Trending di Uncategorized