Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 26 Mar 2020 17:30 WIB ·

Calon Ketua DPC PBB Pamekasan Tunggal


Calon Ketua DPC PBB Pamekasan Tunggal Perbesar

SEDERHANA: Muscab PBB Pamekasan Berlangsung Khidmat di Rumah Makan Balai Rejo Pamekasan

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Kepengurusan Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan sempat vakum selama kurang lebih empat bulan, hal itu disebabkan masa kepengurusan sebelumnya berahir pada bulan Desember 2019 kemarin.

Politisi PBB Pamekasan, Hamdi membenarkan mengenai vakumnya kepengurusan DPC PBB selama empat bulan sehingga hari ini menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) guna menentukan pimpinan selanjutnya serta kepengurusan yang baru.

“Kami hari ini menggelar Muscab yang dihadiri oleh sebagian pengurus sebelumnya dan semua anggota DPRD Pamekasan dari PBB untuk memilih siapa yang akan diusung menjadi ketua DPC PBB berikutnya dan hasilnya akan dikirim kepusat untuk disetujui,” ungkapnya, Kamis (26/3/2020).

Hamdi menjelaskan bahwa Muscab PBB Pamekasan berlangsung cepat yang di pusatkan di Rumah Makan Balai Rejo (jalan Niaga Pamekasan) dan tidak mengundang banyak orang karena bersamaan dengan maraknya Covid-19.

“Sehingga hasil dari Muscab itu teman-teman sepakat dan memberikan kepercayaan terhadap saya untuk memimpin PBB di Pamekasan, tapi hal itu masih belum sah secara hukum yang berlaku di PBB sendiri karena masih mau diajukan terhadap DPP, kalau usulan itu disetujui maka turunlah SK nantinya,” paparnya.

Hamdi yang merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Pamekasan itu menambahkan bahwa dari hasil Muscab hari ini akan langsung dikirim terhadap DPP PBB hari ini pula, dimana diantaranya mengusulkan satu nama calon Ketua DPC, sekretaris, bendahara dan majelis pertimbangan cabang.

“Apabila kami disetujui dan dipercaya oleh DPP, maka insya’allah kami akan meneruskan cita-cita dari pengurus sebelumnya dan tentunya hal itu melalui koordinasi yang baik serta akan mengoptimalkan anggota yang lama untuk menjadi pengurus di DPC bagi yang masih mau bergabung dengan PBB,” pasalnya. (Supyanto Efendi).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Desa Gemurung-Tebel Rusak, Begini Respon Pemkab Sidoarjo

14 March 2024 - 16:11 WIB

20 Warga Binaan Umat Hindu di Jatim Peroleh Remisi Nyepi

11 March 2024 - 15:54 WIB

GERAK CEPAT MEMBANGUN DESA; KKN 03 STAI AL-HAMIDIYAH BANGKALAN SUKSES TERAPKAN PROGRAM BLUE GREEN ECONOMY

6 January 2024 - 20:24 WIB

Pj Bupati Bangkalan Sebut Petani Jual Hasil Pertanian ke-Surabaya dan Dijual Lagi ke-Bangkalan Sehingga Harganya Menjadi Mahal

20 December 2023 - 10:31 WIB

Siltap Kades Naik Menjadi 5,4 Juta, Ini Alasan Pemkab Bangkalan

7 December 2023 - 14:05 WIB

Dihadapan Kades Se Bangkalan, Safiudin Asmoro Sampaikan Pentingnya Penguatan Sistem Demokrasi di Indonesia

12 November 2023 - 16:23 WIB

Trending di Uncategorized