Nur Hasan Optimis Dipilih Partai Jadi Waka DPRD Bangkalan

Nur Hasan amggota DPRD Bangkalan dari PPP

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan Nur Hasan optimis dipilih oleh partainya untuk menjadi Wakil Ketua (Waka) DPRD Bangkalan periode 2019-2024.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan sudah mengikuti fit and propertest di DPW PPP Jawa Timur sebagai seleksi untuk menjadi Waka DPRD Bangkalan dari PPP.

“Harus optimis terpilih jadi Wakil Ketua DPRD Bangkalan,” ujar Nur Hasan saat ditemui di kantornya, Selasa (3/9/2019).

Meskipun kata Nur Hasan semua keputusan ada ditangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP namun ia tetap harus optimis dan yakin bisa terpilih.

“Semua keputusan ada ditangan DPP tapi saya harus optimis sebagai bentuk keyakinan saya,” imbuhnya.

Nur Hasan menjelaskan karena sudah dilakukan fit and propertest saat ini DPW PPP Jawa Timur masih mengevaluasi untuk diusulkan ke pusat dan menunggu hasil uji kelayakan untuk direkomendasikan ke Jawa Timur untuk tiga orang.

“Tiga figur itu, sudah kewenangan DPW PPP Jawa Timur Saya juga tidak tahu siapa saja nama 3 orang tersebut. Tetapi menurut petunjuk pelaksana ini harus 3 orang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui ada empat orang anggota DPRD Bangkalan dari PPP yang mengikuti fit and propertest yaitu Nur Hasan, Hosyan Muhammad, Achmad Syafik dan Sonhaji. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here