Soal Kasus Video ‘Mesum’, Ketua BK DPRD Sumenep : Ini Kasus Luar Biasa

Iluastrasi

SUMENEP, Lingkarjatim.com — Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, H. Samioeddin menyabut kasus dugaan video ‘mesum’ mirip oknum anggota dewan Sumenep merupakan kasus luar biasa. Ia menyebut kasus itu beda dengan kasus-kasus lain di DPRD Sumenep.

“Ini kasus yang memang luar biasa,” kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut saat dihubungi media Lingkarjatim melalui sambungan telephone beberapa waktu lalu.

Untuk itu, dia mengatakan, BK DPRD Sumenep sangat berhati-hati dalam melangkah dan mengambil sikap. Termasuk dalam menyelidiki bukti-bukti yang kini dimiliki BK DPRD kabupaten berlambang kuda terbang tersebut.

“Jadi sampai saat ini saya dalam proses penyelidikan bukti-bukti. Karena harus hati-hati,” ucapnya.

Sikap kehati-hatian ini, kata dia karena kasus tersebut berkaitan dengan aib seseorang. Untuk itu ia tidak ingin salah dalam melangkah karena dapat berakibat tidak baik terhadap orang yang diduga sebagai pelaku.

Baca Juga :  Kinerja DPRD Sumenep Dinilai 'Wafat', Ardi : Kasus Dugaan Video Mesum Jalan di Tempat

“Kalau saya salah melangkah, yang pertama itu aib seseorang, terus aib keluarganya, kalau punya anak, ya aib keluarga besarnya lah,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here