Rumah Pintar Bangeran, Melayani Les Gratis Anak-anak Desa

peresmian rumah pintar Desa Bangeran

GRESIK, Lingkarjatim.com– Banyak cara untuk bisa ikut andil mencerdaskan generasi penerus bangsa, seperti yang dilakukan oleh Lembaga sosial Jatim Berbagi dengan mendirikan rumah pintar di Desa Bangeran, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.


Minggu 12 Januari 2020 Rumah Pintar tersebut diresmikan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh koordinator Jatim Berbagi Khoirul Anam dan dihadiri langsung oleh kepala Desa Bangeran Wahid Ridwan.


Dalam kesempatan peresmian dan prosesi potong tumpeng tersebut Khoirul Anam mengatakan bahwa Rumah Pintar tersebut adalah wadah yang dapat digunakan oleh masyarakat Bangeran dan sekitarnya untuk mendapatkan les secara gratis.


“Rumah Pintar ini salah satunya bisa digunakan untuk les gratis bagi adik-adik pelajar Desa Bangeran dan sekitaranya” ucap Anam.


Khoirul Anam berharap dengan adanya Rumah Pintar ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan minat serta bakat anak-anak desa sehingga menjadi pribadi yang unggul dan siap untuk bersaing di masa yg akan datang. (Hasin)

Baca Juga :  Peringati HSN, RMI NU Bungah Gelar Musabaqoh Qiro'atul Kutub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here