Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 4 May 2024 13:29 WIB ·

Upacara Hardikans, Disdik Sampang Mengajak Semua Elemen untuk Mewujudkan Mutu Pendidikan yang Lebih Baik


Upacara Hardikans, Disdik Sampang Mengajak Semua Elemen untuk Mewujudkan Mutu Pendidikan yang Lebih Baik Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang merayakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menggelar upacara di halaman kantor Pemkab Sampang, Kamis (2/5/2024) kemarin.

Upacara Hardiknas dengan tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sampang, Yuliadi Setiawan. Hadir pada upacara tersebut Sekda Sampang, Kapolres Sampang, Komandan Kodim 0828 Sampang dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Sekda Sampang Yuliadi Setiawan menyampaikan, atas nama pemerintah, mengucapkan selamat peringati Hari Pendidikan Nasional tanggal 02 Mei 2024. Mumen ini penuh suka cita dan bangga terhadap peran para tenaga pendidik dan peserta didik dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sampang.

“Kami berharap apa yang telah menjadi cita-cita Pemerintah Pusat, terkait Program Merdeka Belajar mampu hendaknya diserap oleh kalangan pendidikan yang ada di Sampang,” tuturnya

Sementara Kepala Disdik Sampang M. Fadeli melalui Sekretarisnya Muhammad Imran menyampaikan terimakasih dan berharap agar dapat terus berjalan dalam satu visi misi dan tekad yang sama untuk mensejahterakan pendidikan di Kabupaten Sampang.

“Mutu pendidikan tentu dapat terlaksana jika satu visi misi dan memiliki tekad yang sama. Kekompakan dan kebersamaan kita semua tujuan akan tercapai,” kata Imran Rabu (4/5/2024).

Menurutnya, perubahan sistem pembelajaran pada kurikulum Merdeka Belajar bukanlah suatu hal yang mudah, dalam hal ini Dinas Pendidikan Sampang mengajak seluruh tenaga pendidik untuk berupaya meningkatkan kinerja dalam mewujudkan mutu pendidikan yang lebih baik.

“Amanat dari menteri pendidikan menekankan pentingnya pendidikan dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia. (Jamaluddin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kunjung Ada Kejelasan dari Pemerintah, Pria Ini Perbaiki Jalan Rusak Pakai Uang Pribadi

24 May 2024 - 22:04 WIB

Kukuhkan Paguyuban BPD, Ini Harapan Plt Bupati Sidoarjo

23 May 2024 - 18:30 WIB

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Puluhan Wajib Pajak Air Tanah di Sampang Belum Lakukan Pembayaran

21 May 2024 - 14:25 WIB

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL