Rekrut Pemain, Pelatih Perseba Akan Cari Bibit Lokal, Catat Jadwalnya!

Pelatih Perseba, David Agus Priyanto

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Proses seleksi rekrutmen pemain klub Persatuan Sepakbola Bangkalan (Perseba) akan dilaksanakan mulai hari Minggu 19 Januari 2020 mendatang mulai pukul 08.00 Wib di lapangan alun-alun kota Bangkalan.

Proses seleksi pemain itu akan dilaksanakan sekitar 3-4 hari sesuai agenda yang disusun oleh menejemen klub Perseba.

Pelatih Perseba, David Agus Priyanto mengatakan, pihaknya akan mencari bibit-bibit pemain dari pelosok-pelosok untuk mencari kualitas terbaik.

“Makanya saya minta seleksi ini terbuka, yang sudah punya klub atau tidak silahkan datang, meski dari luar jawa sekalipun,” kata dia, Sabtu (11/01).

Selain itu, David juga menyampaikan, pihaknya sudah mengagendakan rentetan pelaksanaan seleksi, mulai dari pelatihan umum hingga pertandingan uji coba.

“Setelah tiga hari berjalan, saya akan berikan latihan secara umum, setelah itu saya agendakan uji coba dua kali untuk mengetahui mental bertanding para pemain,” lanjut dia.

Baca Juga :  Tak Punya TPA, Pemkab Bangkalan Siapkan Tiga Titik

David juga mengatakan, dalam seleksi pemain itu, PSSI telah menetapkan batasan usia para pemain maksimal 23 tahun sebagai syarat.

“Dari hasil diskusi dengan praktisi Bangkalan, kami juga menetapkan batasan usia minimal pemain, yakni 18 tahun,” kata dia.

Namun meski demikian, pilria kelahiran Lumajang itu juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain berusia di atas 23 tahun.

“Kemungkinan nanti ada jatah 4 atau 5 pemain di atas 23 tahun,” ucap dia. (Moh Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here