Korwil PKH Jatim 6, Hanafi Dinobatkan Sebagai Penggerak Pilar Sosial Inspiratif

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Di malam penganugerahan Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) Award 2023, Hanafi meraih penghargaan sebagai penggerak pilar sosial inspiratif, Minggu (19/11/2023) malam.

Malam penganugerahan yang dipusatkan di Azana Hotel Pamekasan itu dihadiri oleh Alumni AJP, Forkopimda Pamekasan, Tokoh Madura beserta undangan lainnya.

Penghargaan yang diberikan kepada Hanafi bukan tanpa alasan, selain dia sedang menjabat sebagai Korwil PKH Jatim 6, dia juga dikenal tokoh muda yang tidak pernah lelah mengawal pengentasan kemiskinan melalui program PKH.

Karena gagasan dan ide-idenya, AJP Award memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hanafi sebagai Penggerak Pilar Sosial Inspiratif.

Peria kelahiran Desa Campor Kecamatan Proppo ini mendidekasikan anugerah yang ia raih kepada seluruh Koordinator Kabupaten, Kordinator Kecamatan, dan pendamping PKH se Madura.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, penghargaan ini luar biasa, dari lembaga yang luar biasa pula,” katanya saat ditemui usai menerima penghargaan.

Baca Juga :  Di Pamekasan Masih Ada Desa Tertinggal, Berikut Faktornya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here