Gus Ipul Minta Dukungan Partai Golkar Dan Nasdem Dalam Pilgub Jatim

Foto : Gus Ipul bersama pengurus DPW Partai Nasdem Jatim di Surabaya. (Foto diambil dari FB Thoriqul Haq)

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Syaifullah Yusuf terus melakukan pendekatan terhadap sejumlah partai politik (parpol) guna menambah dukungannya untuk pemilihan gubernur (pilgub) Jatim. Kali ini, Gus Ipul mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jatim dan Kantor DPW Partai Nasdem Jatim.

Suasana yang sangat bersahabat, penuh canda dan guyonan khas Jawa Timur ketika Gus Ipul bertemu dengan kedua parpol tersebut. Kedatangan Gus Ipul ke kantor DPD Partai Golkar dan kantor DPW Nasdem Jatim tersebut seperti ditemani oleh ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar dan sejumlah pengurusnya.

Ketua DPW PKB Jatim Halim Inskandar menyampaikan rasa syukur karena memiliki teman teman p├ártai yang punya pemahaman politik dengan mengedepankan musyawarah dan kebersamaan. “Alhamdullilah semua berjalan lancar,” ujarnya saat memimpin rombongan tersebut pada 8 Juni 2017.

Foto : Gus Ipul Bersama pengurus DPD Partai Golkar Jatim di Surabaya.

Sementara itu, Gus Ipul juga menyampaikan, mohon doa restu sekaligus harapan dukungan dalam Pemilihan Gubernur 2018 yang akan datang. “Kami tetap mengharapkan terjaganya suasana politik yang teduh di Jawa Timur. INSYAALLAH,” jelasnya. (Nir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here