Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 2 Sep 2024 21:32 WIB ·

Eksklusif Bersama Bacabup Lukman Hakim (2) : Alasan Bersedia Maju di Pilkada Kabupaten Bangkalan


Eksklusif Bersama Bacabup Lukman Hakim (2) : Alasan Bersedia Maju di Pilkada Kabupaten Bangkalan Perbesar

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Menjadi pemimpin tentu tidak mudah, apalagi pemimpin sekelas kabupaten yaitu Bupati, tentu butuh skill serta pengalaman yang mumpuni agar bisa mengakomodir banyak hal yang menjadi kepentingan masyarakat banyak. Lebih-lebih jika menjadi Bupati di kabupaten Bangkalan, yang terkenal dengan masalahnya yang kompleks, seperti kemiskinan ekstrim yang masih tinggi, PAD yang kecil,dan lain sebagainya.

Namun begitu, nama seorang Lukman Hakim yang sebelumnya tidak pernah digadang-gadang akan maju di kontestasi Pilkada kabupaten Bangkalan tiba-tiba muncul dan bersedia serta siap lahir batin untuk dicalonkan sebagai Bupati Bangkalan, tentu bukan tanpa alasan.

Lukman Hakim bercerita bahwa jangankan berfikir bahkan bermimpi mencalonkan diri untuk menjadi Bupati saja tidak pernah.

Namun ada salah satu faktor yang membuat dirinya kemudian bersedia dicalonkan sebagai calon Bupati Bangkalan, hal tersebut menurutnya adalah kesepakatan serta kesepemahaman beberapa tokoh baik itu tokoh partai maupun non partai untuk membenahi kabupaten Bangkalan bersama-sama tanpa harus mementingkan ego masing-masing.

“Salah satu hasil diskusi dan komunikasi dari beberapa proses yang kita lakukan yang pada prinsipnya beliau partai-partai politik itu punya kesepemahaman bersama terkait bagaimana membangun Bangkalan bersama-sama,” ucapnya Jum’at (30/08/24).

“Dan itu juga menjadi salah satu alasan kenapa kemudian saya bersedia untuk dicalonkan,” lanjutnya seraya berkeyakinan bahwa tidak ada masalah besar yang tidak bisa diselesaikan jika diselesaikan secara bersama-sama.

“Bagaimana dengan kolaborasi dan kerjasama kita bisa membenahi kabupaten Bangkalan untuk bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Dirinya menegaskan bahwa untuk hal yang sudah baik akan terus berupaya untuk ditingkatkan, sedangkan untuk hal yang belum baik dan butuh untuk dibenahi maka akan dibenahi secara bersama-sama. (Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Bangkalan 2024, KPU Akan Batasi Dana Kampanye

23 September 2024 - 07:22 WIB

KPU Bangkalan Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Bangkalan 2024

23 September 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Sidoarjo Menekankan untuk Memajukan Desa Melalui Literasi

22 September 2024 - 16:04 WIB

Warga Nelayan di Bangkalan Teriak “Usir Petronas”, Pj Bupati : Nelayan Dalam Kondisi Susah, Pihak Petronas Tolong Segera Diselesaikan 

22 September 2024 - 12:19 WIB

Masyarakat Mengeluh Buat SKCK Hingga Dua Hari Belum Selesai, Begini Tanggapan Polres Bangkalan

21 September 2024 - 09:26 WIB

Karena Habiskan Anggaran Tidak Jelas, Pemkab Bangkalan Dinilai “Mata Duitan”

21 September 2024 - 08:31 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA