Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 26 Aug 2024 20:57 WIB ·

Mendapatkan Kursi Terbanyak, PKB Tunjuk Dedy Yusuf Menjadi Ketua DPRD Bangkalan Periode 2024-2029


Mendapatkan Kursi Terbanyak, PKB Tunjuk Dedy Yusuf Menjadi Ketua DPRD Bangkalan Periode 2024-2029 Perbesar

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Dedy Yusuf terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Bangkalan, Syafiuddin Asmoro.

Menurutnya dari beberapa nama yang diajukan ke DPP Partai Kebangkitan Bangsa, nama Dedy Yusuf yang kemudian disetujui untuk menjadi pimpinan DPRD kabupaten Bangkalan.

“Yang kami ajukan yaitu Dedy Yusuf, Hotib Marzuki dan Mohammad Hotib. Tapi Dari ketiganya, DPP PKB memutuskan Dedy Yusuf sebagai ketua DPRD Bangkalan,” ucapnya kepada awak media, Senin (26/08/24).

Syafiuddin menjelaskan bahwa penunjukan pimpinan dewan menjadi wewenang DPP PKB. Namun begitu dia berharap Dedy Yusuf bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan.

“Tantangannya tidak mudah, dia harus mampu menghadapi barbagai irama politik dan juga bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat di Bangkalan,” lanjutnya.

Dirinya yakin dengan kemampuan serta pengalaman yang dimiliki oleh Dedy akan bisa memberikan perubahan yang positif di Bangkalan.

“Kami percaya dengan pengalaman dan kapasitas kepemimpinan yang dimiliki Dedy Yusuf, DPRD akan mampu memberikan perubahan lebih baik untuk Bangkalan,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa pada pemilihan anggota legislatif beberapa waktu yang lalu, partai PKB berhasil memperoleh kursi terbanyak yaitu 9 kursi sehingga berhak menempatkan kadernya menjadi ketua DPRD kabupaten Bangkalan.

Mendapatkan kepercayaan sebagai ketua dewan, Dedy Yusuf mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya, dirinya memohon doa dan dukungan semoga dirinya bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat Bangkalan.

“Terimakasih, ini amanah, mohon doanya semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan,” tuturnya berwibawa. (Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 146 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suaminya Dibunuh di Depan Anaknya, Istri Korban Menangis Didepan Hakim

25 September 2024 - 11:23 WIB

Bapenda Bangkalan Belanjakan Hampir Seratus Juta Rupiah untuk Beli Pita Printer 

25 September 2024 - 11:09 WIB

Deklarasi Kampanye Damai KPU, Pj Bupati Bangkalan Sayangkan Tempat Duduk Masing-masing Paslon

25 September 2024 - 07:40 WIB

Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Bangkalan Ajak Masyarakat Hindari Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi

25 September 2024 - 06:56 WIB

Horeee, PNS Boleh Menghadiri Kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan

24 September 2024 - 22:19 WIB

Pilkada Bangkalan Masuk Tahap Krusial, Bawaslu: Kemaren Sembunyi-sembunyi Sekarang Silahkan Dimanfaatkan

24 September 2024 - 14:08 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA