Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 23 Aug 2024 16:03 WIB ·

Gramedia Buka Gerai di Sidoarjo


Gramedia Buka Gerai di Sidoarjo Perbesar

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Melanjutkan semangat yang digagas oleh Gramedia di tahun 2024, Gramedia kembali membuka gerai terbarunya di Sidoarjo. Toko baru ini menjadi bukti komitmen Gramedia dalam mendukung perkembangan literasi di Indonesia.

Dengan konsep yang baru, Gramedia Sidoarjo menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para pelanggannya. Koleksi Buku yang tersedia pada Gramedia Sidoarjo memiliki lebih dari 5.000 judul buku dari berbagai genre, serta berbagai produk non-buku seperti perlengkapan sekolah dan kantor, tas, alat tulis, hingga Al-Qur’an digital.

“Dengan dibukanya Gramedia Sidoarjo di Jalan Pahlawan ini merupakan langkah nyata bagi Gramedia dalam melanjutkan perjalanan literasi di Indonesia,” ujar Yosef Adityo, HR General Manager Gramedia, saat Grand Opening, di Jalan Pahlawan No.88, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Jumat (23/08/2024)

Lanjut Yosef Aditya menyampaikan, di tengah era transformasi, Gramedia hadir dengan semangat dan komitmen untuk terus memberikan pengetahuan serta inspirasi. Guna membantu setiap orang menjaga relevansinya dalam menghadapi perubahan serta selalu memberikan inspirasi baru bagi masyarakat.

“Selama masa Opening, yaitu tanggal 23 – 25 Agustus 2024. Gramedia Sidoarjo memberikan promo spesial bagi para pengguna baru MyValue berupa voucher diskon 20% untuk buku terbita Gramedia khusus di Gramedia Sidoarjo saja,” paparnya.

Selain itu, kata Adit Gramedia Sidoarjo juga mengadakan kegiatan sosial berupa Wakaf Al-Qur’an dan Donasi Buku. Untuk wakaf Al-Qur’an diberikan kepada Yayasan Seribu Senyum sebanyak 1380 Al-Qur’an, selain itu beberapa masjid di sekitar lokasi toko juga menerima wakaf Al-Qur’an. sementara tiga Forum Taman Baca Masyarakat di Sidoarjo masing-masing menerima sumbangan satu koli buku.

“Inisiatif sosial ini merupakan langkah awal yang baik bagi Gramedia Sidoarjo untuk berkembang dalam memberikan sumber imajinasi bagi masyarakat sekitar,” ujar Adit memungkasi. (Imam Hambali/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suaminya Dibunuh di Depan Anaknya, Istri Korban Menangis Didepan Hakim

25 September 2024 - 11:23 WIB

Bapenda Bangkalan Belanjakan Hampir Seratus Juta Rupiah untuk Beli Pita Printer 

25 September 2024 - 11:09 WIB

Deklarasi Kampanye Damai KPU, Pj Bupati Bangkalan Sayangkan Tempat Duduk Masing-masing Paslon

25 September 2024 - 07:40 WIB

Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Bangkalan Ajak Masyarakat Hindari Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi

25 September 2024 - 06:56 WIB

Horeee, PNS Boleh Menghadiri Kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan

24 September 2024 - 22:19 WIB

Pilkada Bangkalan Masuk Tahap Krusial, Bawaslu: Kemaren Sembunyi-sembunyi Sekarang Silahkan Dimanfaatkan

24 September 2024 - 14:08 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA