Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 24 Nov 2023 09:16 WIB ·

Laporan Kasus Pengrusakan Rumah Tak Ada Kejelasan, Istri Wakil Ketua DPRD Datangi Polres Sampang


Laporan Kasus Pengrusakan Rumah Tak Ada Kejelasan, Istri Wakil Ketua DPRD Datangi Polres Sampang Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Azizaturromaniah (45) yang merupakan istri wakil Ketua DPRD Kabupaten Sampang, yakni Fauzan Adima mendatangi Mapolres Sampang, Kamis (23/11/2023).

Kedatangan perempuan seorang diri ke Polres Sampang tujuannya untuk mempertanyakan laporan kasus pengrusakan rumah yang telah dilaporkan pada Agustus 2023 lalu yang hingga saat ini belum ada kejelasan.

“Kami datang ke Polres hanya mempertanyakan progres penanganan kasus pengrusakan rumah, karena hingga kini tak ada kejelasan,” tuturnya.

Menurutnya, ketika ditanya prihal progres kasus, pengakuan pihak Polisi masih akan dilakukan gelar lagi. Dengan hal itu ia mengaku heran atas penanganan pihak kepolisian, terlebih dalam laporannya sejumlah alat bukti berupa rekaman video detik-detik dugaan pengrusakan sudah diserahkan ke penyidik.

“Bukti-bukti sudah diserahkan, tapi masih belum ada kejelasan. Bahkan pemeriksaan saksi kalau tidak salah ada sekitar 4 orang sudah dipanggil,” imbuhnya.

Dijelaskan, pengrusakan yang telah terjadi bukan persoalan yang sepele, sebab saat kejadian pada pertengahan Juli 2023 lalu, segerombolan orang dengan dilengkapi sajam tiba-tiba datang ke rumahnya di Desa Kalangan Prao, Kecamatan Jrengik, Sampang. Segerombolan orang itu ditemui oleh suami dan anaknya.

“Untuk permasalahannya saya kurang tahu, saat itu saya sedang belanja untuk keperluan anak mau berangkat ke Ponpes,” tambahnya.

“Akibat kedatangan mereka yang memaksa masuk membuat pintu rumah rusak, bahkan mereka mengancam akan membunuh,” timpalnya.

Kendati atas rasa kekhawatiran keselamatan keluarganya, pihaknya berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengamankan para pelaku pengrusakan di kediamannya.

“Saya harap polisi segera memberikan kejelasan atas kasus pengrusakan yang sudah kami laporkan pada Agutus 2023 lalu,” jelasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suaminya Dibunuh di Depan Anaknya, Istri Korban Menangis Didepan Hakim

25 September 2024 - 11:23 WIB

Bapenda Bangkalan Belanjakan Hampir Seratus Juta Rupiah untuk Beli Pita Printer 

25 September 2024 - 11:09 WIB

Deklarasi Kampanye Damai KPU, Pj Bupati Bangkalan Sayangkan Tempat Duduk Masing-masing Paslon

25 September 2024 - 07:40 WIB

Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Bangkalan Ajak Masyarakat Hindari Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi

25 September 2024 - 06:56 WIB

Horeee, PNS Boleh Menghadiri Kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan

24 September 2024 - 22:19 WIB

Pilkada Bangkalan Masuk Tahap Krusial, Bawaslu: Kemaren Sembunyi-sembunyi Sekarang Silahkan Dimanfaatkan

24 September 2024 - 14:08 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA