Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 1 Aug 2022 16:14 WIB ·

Hadir ke UTM, Ini yang Disampaikan Prof Nizam untuk Mahasiswa


Hadir ke UTM, Ini yang Disampaikan Prof Nizam untuk Mahasiswa Perbesar

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Rapat terbuka senat Universitas Trunojoyo Madura (UTM), dalam rangka Dies Natalis ke-21 sekaligus penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2022 digelar Senin (1/8/2022).

Dalam kesempatan acara tersebut, UTM mengundang Prof. Ir. Nizam, M. Sc., DIC., pH.D. yang merupakan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Prof. Nizam. Panggilan akrabnya itu, dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh mahasiswa baru untuk tidak hanya sekedar masuk perguruan tinggi, tanpa mimpi besar. Karena menurutnya tidak ada sesuatu yang bisa di capai tanpa mimpi besar.

“Merdekakanlah potensi adek-adek sekalian, agar harapan adek-adek dan kemampuan adek-adek sekalian, bisa maksimal dalam duduk dibangku perguruan tinggi”, kata Nizam dalam sambutan Dies Natalis ke-21 UTM.

Tidak hanya itu, Dirjen Ristek tersebut juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Rektor dan seluruh akademika UTM atas berjalannya Dies Natalis yang ke-21 itu.

Karena menurutnya, 21 tahun perjalanan UTM pastinya penuh dengan dinamika, hingga sampai saat ini UTM dengan Mahasiswa Baru yang sudah mencapai 5.200 itu, tidak mudah untuk bisa mencapai seperti saat sekarang.

“Saat ini mahasiswa sebanyak 5.200 telah melangkahkan kakinya di kampus ini, untuk membangun masa depannya, mewujudkan cita-cita dan mimpinya”, lanjutnya.

“Perjalanan adek-adek sekalian selama 4 tahu nanti di UTM ini, jangan hanya di warnai oleh kesibukan di dalam kelas dan perpustakaan saja. Kalau bisa adek-adek harus berorganisasi dan mengikuti aktivitas yang melalui kampus Merdeka”, imbuhnya. (Lutfi/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Rekruitmen Panwascam Pilkada 2024, Bawaslu Bangkalan : Masih Menunggu Penilaian Bawaslu RI

27 April 2024 - 17:28 WIB

Gelar Wisuda Ribuan Mahasiswa, Rektor UTM: Proses Masih Panjang

27 April 2024 - 12:42 WIB

Apresiasi Launching Portal Satu Data Diskominfo, Pj Bupati Berharap Bangkalan Bisa Menjadi Smart City 

27 April 2024 - 10:27 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA