Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 21 Jun 2022 11:50 WIB ·

FAKTA-FAKTA Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa


FAKTA-FAKTA Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa Perbesar

LingkarJatim.com- Fakta-fakta rumah Yusuf Mansur digeruduk massa yang tuntut kejelasan investasi batu bara, sang ustaz menghilang, rumah Ustaz Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk massa, Senin (20/6/2022) pagi.

Massa yang diperkirakan berjumlah 30 orang itu merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam, Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat yang menuntut ganti rugi kepada Yusuf Mansur.

Seperti yang telah di kutip Media LingkarJatim.com dari Media TribunNews.com, Selasa (21/6/2022), Hal tersebut terkait investasi batu bara yang dijanjikan Yusuf Mansur, dan dalam aksi penggerudukan rumah Yusuf Mansur tersebut, massa menuntut kejelasan investasi yang sudah diikuti 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, dan adapun nominal setiap jemaah berbeda-beda.

Seperti yang telah di ketahui, Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, berujar bahwa ratusan orang itu mengikuti program investasi bisnis batu bara, yang mana yayasan yang bergerak di bidang keagamaan itu kini mendampingi para jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata dalam menangani masalah mereka dengan Yusuf Mansur.

“Ada program investasi batu bara, yang melibatkan jemaah dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur”, ucap Herry, Selasa (21/6/2022).

Sementara itu, adapun besaran investasi berbeda-beda setiap orang, dan rata-rata jamaah mengeluarkan jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk berinvestasi.

Besarannya (investasi) enggak sama. Kalau marbot masjid, itu ya paling nilainya (investasi) jutaan rupiah. Tapi kalau seperti Pak Z, seorang lawyer, dia mengeluarkan uang Rp 80 juta (investasinya)”, lanjutnya.

Hingga uang investasi tersebut dibayarkan dalam rentang waktu 2009 hingga 2010, dan sementara itu, dalam penggerudukan rumah Yusuf Mansur tersebut, upaya menemui sang ustaz nyatanya gagal, sehingga Yusuf Mansur disebut kabur saat rumahnya digeruduk massa, padahal puluhan orang itu menuntut kesediaan Yusuf Mansur untuk berdialog dengan mereka. (Lut).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA