Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 22 Mar 2022 12:22 WIB ·

Gelar Safari Politik, Zulkifli Hasan Pastikan PAN Jadi Rumah Semua Golongan


Gelar Safari Politik, Zulkifli Hasan Pastikan PAN Jadi Rumah Semua Golongan Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Bertajuk ”Zulhas Sat Set nang Jawa Timur”, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan melakukan silaturrahmi dan safari politik kebangsaan kepada Ulama di Jawa Timur bersama sejumlah sejumlah kader dan artis ibu Kota dimulai dari Jember, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Bangkalan dan Sampang Madura.

Usut punya usut, safari politik tersebut merupakan langkah kongkret Bang Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan itu untuk membumikan Islam tengah yang sudah sering disampaikannya dalam setiap pidato politik kebangsaan.

Artinya Ketua Umum ingin menyampaikan ke publik bahwa partai harus menjadi rumah bersama yang nyaman untuk semua golongan termasuk generasi milenial. Sebab, di tengah situasi maraknya politik identitas dan masih adanya milenial yang anti politik.

“PAN hadir memberikan pendidikan politik dan hadir dengan keteladanan sebagai partai politik yang aspiratif, akomudatif, dan merangkul semua golongan,” katanya. Senin (21/03/22).

Informasi yang dihimpun, beberapa kiai yang disowani oleh Ketum salah satunya: KH. Lutfi Ahmad (PP Madhinatul Ulum, Jember), KHR Kholil As’ad (PP Walisongo, Situbondo), KH Achmad Azaim Ibrahimy (PP Salafiyah Syafi’iyah, Situbondo), dan KH Hafidz Aminudin (PP Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Probolinggo).

Kemudian KH Zuhri Zaini (PP Nurul Jadid), KH Abdullah Syaukat Siroj (PP Sidogiri, Pasuruan), KH Imam Bukhori Kholil (PP Ibnu Cholil, Bangkalan), dan KH Achmad Fauzan Zaini (PP Miftahul Ulum, Sampang). Di Probolinggo, rombongan juga berkunjung ke Ponpes Raudhatul Jannah.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Rekruitmen Panwascam Pilkada 2024, Bawaslu Bangkalan : Masih Menunggu Penilaian Bawaslu RI

27 April 2024 - 17:28 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA