Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 27 Jun 2019 09:20 WIB ·

Disdik Evaluasi Kerja Kakorwil Kecamatan Geger, Jika Tidak Diindahkan Akan Ada Tindakan Tegas


Disdik Evaluasi Kerja Kakorwil Kecamatan Geger, Jika Tidak Diindahkan Akan Ada Tindakan Tegas Perbesar

SDN Lerpak 4

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kepala Koordinator Pendidikan Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Geger, Amyasun mengaku sudah melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan (Disdik) terkait banyaknya permasalahan yang harus diselesaikan di SDN Lerpak 4.

Hal itu dilakukan setelah mendapat keluhan masyarakat yang menganggap bahwa ia tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Geger khususnya di SDN Lerpak 4.

Kepala bidang pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Yakub mengatakan, dalam laporannya Kakorwil Geger mengatakan permasalahan tersebut karena di Geger minim Kepala sekolah.

“Benar, Kakorwil melapor secara lisan, ia mengatakan permasalahan itu karena di Geger masih minim Kepala Sekolah dan Kepala Sekolah di SDN Lerpak 4 itu statusnya masih Plt,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (27/6/2019).

Ia menambahkan, saat laporan tersebut pihaknya sudah meminta Kakorwil untuk memanggil Kepala Sekolah tersebut dan melakukan pembinaan secara intens.

“Kami sudah meminta kakorwil untuk memanggil Kepala Sekolah terutama di SDN Lerpak 4 dan melakukan pembinaan yang intens agar persoalan-persoalan tersebut dapat segera diselesaikan,” imbuhnya.

Yakub mengaku, pihaknya masih mengevaluasi terkait keluhan masyarakat yang menganggap Kakorwil Geger tidak mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kami masih mengevaluasi perihal masalah tersebut. Jika perintah kami tidak diindahkan, maka kami akan melakukan tindakan tegas,” tandasnya. (Iks/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA