Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 2 Jan 2019 12:46 WIB ·

Hari Pertama Masuk Kerja 2019, Bupati Sumenep Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan


Hari Pertama Masuk Kerja 2019, Bupati Sumenep Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan Perbesar

Bupati Sumenep saat meninjau pengerjaan proyek

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Hari pertama masuk kerja di tahun 2019, Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim meninjau sejumlah titik proyek pembangunan tahun anggaran 2018, Rabu (02/01/2019).

Bupati Busyro meninjau sejumlah titik proyek pembangunan tersebut dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiadi, Kabag Pembangunan dan Kabag Humas Pemkab Sumenep, dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKP-Cipta Karya) Kabupaten Sumenep, Bambang Irianto.

Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, Melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sumenep, Abdul Kadir maengatakan, orang nomor satu di Sumenep itu memulai kegiatan dengan meninjau pekerjaan pembangunan fisik kawasan Pemkab terpadu Kabupaten Sumenep (belakang Kantor Pemkab Sumenep) dan pembangunan jalan poros dan tugu masuk kantor Pemkab Sumenep (sisi timur kantor Bupati).

“Setelah apel pagi tadi, di hari perdana bapak Bupati meninjau sejumlah proyek pembangunan kantor Pemkab yang terintegrasi yang dilaksanakan tahun 2018. Mulai dari depan, tulisan the soul of Madura, muter di belakang, setelah itu langsung ke pembangunan yang di Rumah sakit,” Katanya saat ditemui di Kantor Pemkab Sumenep.

Selain meninjau pembangunan kawasan Pemkab Sumenep terpadu, Busyro Karim juga meninjau pembangunan Poli Anak di Rumah Sakit Umum Darerah (RSUD) Dr. Moh. Anwar Sumenep dengan didampingi langsung Direktur RSUD. Moh Anwar, Dr. Fitril. “Selanjutnya, Pak Bupati juga meninjau pembangunan di rumah sakit umum daerah,” Tambah Kadir.

Bupati Sumenep berharap pembangunan kawasan Pemkab terpadu, Pembangunan Jalan Poros dan Tugu Masuk Kantor Pemkab, termasuk pembangunan proyek di RSUD dr Moh Anwar Sumenep dapat memberikan sesuatu yang lebih baik ditahun 2019.

“Beliau (Bupati) berharap, 2019 ini semakin baik, pelaksanaan program dari tahun sebelumnya,” imbuh Kadir.

Untuk diketahui, pekerjaan dengan nomenklatur pembangunan fisik kawasan Pemkab terpadu Kabupaten Sumenep senilai Rp 4,6 miliar lebih itu dikerjakan oleh PT Inneco Wira Sakti Hutama dan pembangunan jalan poros dan tugu masuk kantor Pemkab Sumenep senilai Rp 1 miliar lebih, dikerjakan oleh PT Duta Kulawangsa Raharja. (Lam/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA