Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 10 Dec 2018 06:22 WIB ·

DPRD Usulkan Pengangkatan Bupati-Wakil Bupati Sampang Terpilih ke Gubernur Jatim


DPRD Usulkan Pengangkatan Bupati-Wakil Bupati Sampang Terpilih ke Gubernur Jatim Perbesar

Rapat paripurna pengusulan pengangkatan Bupati-Wakil Bupati Sampang di DPRD Sampang

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang mengusulkan pengesahan dan pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang ke Mendagri melalui Gubernur Jawa Timur, Senin (10/12/2018).

Rapat paripurna itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sampang, anggota DPRD, Sekda Sampang mewakili Pj Bupati Sampang, paslon Bupati-Wakil Bupati terpilih H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat serta pengurus partai politik, dan jajaran OPD di Sampang. 

Wakil Ketua DPRD sampang H. Fauzan Adima yang memimpin rapat istimewa, mengumumkan pengusulan pengesahan dan pengangkatan calon Bupati-Wakil Bupati Sampang yang sudah disahkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) pasca pemilihan suara ulang (PSU) dan sudah ditetapkan KPU sampang sebagai Bupati-Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2018-2023.

“Pengusulan dan pengangkatan Bupati-Wakil Bupati terpilih ini, menjadi salah satu tugas kami di DPRD Sampang untuk menyampaikan pada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI melalui Gubernur Jawa Timur. Semoga usulan kami ini cepat diproses mengingat Kabupaten Sampang sudah lama tidak memiliki kepala daerah difinitif,” terang politisi Partai Gerindra itu.

Sementara H. Slamet Junaidi Calon Bupati terpilih saat ditemui pasca rapat paripurna mengatkan sejak awal semua tahapan-tahapan Pilkada Sampang dilalui dan ikuti dengan baik.

“Bahkan saat ini sudah masuk pengusulan pengangkatan dari DPRD Sampang melalui Gubernur Jatim. Intinya kami semuanya memasrahkan sepenuhnya pada Gubernur Jawa Timur yang menyampaikan pada Kemendagri RI agar bisa segera dilakukan pelantikan,” ujarnya. (Hol/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Jelang Pilkada, PDIP Bangkalan Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Bangkalan

28 April 2024 - 14:14 WIB

Ikut Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Wabup Sidoarjo Himbau Masyarakat Guyup Rukun Jelang Pilkada 2024

27 April 2024 - 18:34 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA