Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 20 Mar 2023 08:02 WIB ·

PCNU Bangkalan Masa Khidmat 2022-2027 Resmi Dilantik, Ra Nasih: Barometer NU adalah PCNU Bangkalan


PCNU Bangkalan Masa Khidmat 2022-2027 Resmi Dilantik, Ra Nasih: Barometer NU adalah  PCNU Bangkalan Perbesar

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangkalan masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik pada hari Minggu (19/03/23) di halaman Ponpes Syaichona Moh Cholil Demangan Bangkalan Madura.

Ketua panitia pelantikan, RKH Muhammad Nasih Aschal saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sesungguhnya barometer Nahdlatul Ulama adalah PCNU kabupaten Bangkalan, barometer Nahdlatul Ulama adalah Syaichona Cholil Bangkalan, sehingga dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Pelantikan ini bukan karena banyaknya donatur, bukan karena banyaknya yang terlibat, tapi saya yakin bahwa acara ini sukses karena NU ada di hati masyarakat Bangkalan,” ucapnya penuh rasa bangga.

Namun begitu Ra Nasih sapaan akrab RKH Muhammad Nasih Aschal mengaku kecewa karena pada saat penutupan perayaan satu abad NU di pondok Pesantren Lirboyo Kediri, penganugrahan NU award PWNU Jatim, PCNU Bangkalan tidak berhasil mendapatkan penghargaan apa-apa.

“Mohon maaf kepada ketua PCNU Bangkalan, ini kami sampaikan apa adanya agar Kiai Makki bisa berfikir keras bagaimana PCNU Bangkalan bisa mendapatkan berbagai penghargaan,” tuturnya dihadapan ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir.

Selanjutnya pembacaan surat keputusan yang di lakukan oleh Drs.KH.M. Jazuli Nur, Lc atas nama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan pembaiatan dlakukan langsung oleh ketua PBNU, KH Miftah Faqih.

“Disaksikan seluruh para pendiri NU, Disaksikan oleh para Muassis, Dihadapan para kiai dan tokoh sentral Kabupaten Bangkalan, Apakah panjenengan semua siap untuk dilantik menjadi pengurus PCNU Bangkalan periode 2022?,” Ucap KH Miftah Faqih memulai pembaiatan dengan mempertanyakan kesiapan para pengurus yang akan dilantik.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Desa Gemurung-Tebel Rusak, Begini Respon Pemkab Sidoarjo

14 March 2024 - 16:11 WIB

20 Warga Binaan Umat Hindu di Jatim Peroleh Remisi Nyepi

11 March 2024 - 15:54 WIB

GERAK CEPAT MEMBANGUN DESA; KKN 03 STAI AL-HAMIDIYAH BANGKALAN SUKSES TERAPKAN PROGRAM BLUE GREEN ECONOMY

6 January 2024 - 20:24 WIB

Pj Bupati Bangkalan Sebut Petani Jual Hasil Pertanian ke-Surabaya dan Dijual Lagi ke-Bangkalan Sehingga Harganya Menjadi Mahal

20 December 2023 - 10:31 WIB

Siltap Kades Naik Menjadi 5,4 Juta, Ini Alasan Pemkab Bangkalan

7 December 2023 - 14:05 WIB

Dihadapan Kades Se Bangkalan, Safiudin Asmoro Sampaikan Pentingnya Penguatan Sistem Demokrasi di Indonesia

12 November 2023 - 16:23 WIB

Trending di Uncategorized