Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 17 Mar 2023 14:15 WIB ·

Kunjungan ke Jatim, Anies Baswedan Salat Jumat di Masjid Al – Akbar Surabaya


Kunjungan ke Jatim, Anies Baswedan Salat Jumat di Masjid Al – Akbar Surabaya Perbesar

SURABAYA – Lingkarjatim.com,- Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mengunjungi Jawa Timur pada Jumat, 17 Maret 2023. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, mengawali kunjungannya ke Jatim dengan Salat Jumat di Masjid Nasional Al – Akbar Surabaya.

“Pak Anies datang untuk menyapa masyaralat Surabaya dan Jawa Timur. Kunjungannya diawali dengan salat Jumat di Masjid Al – Akbar Surabaya,” kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Vincensius Awey.

Awey demikian ia disapa, mengatakan Anies akan menggelar silaturahmi kebangsaan yang di antaranya bertemu simpul relawan di Jawa Timur. Dia berada di Jatim dijadwalkan selama tiga hari. “Setelah salat Jumat, Anies akan makan siang dan selanjutnya akan bertemu kalangan relawan di Dyandra Convention Center sekitar pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan Anies akan berlangsung malam harinya dengan bertemu kalangan parpol koalisi. Seperti diketahui, Anies saat ini diusung NasDem, Demokrat dan PKS untuk Pilpres 2024.

Pada keesokan harinya, Anies dijadwalkan bakal menggelar kegiatan di Sampang Madura. Sementara pada Minggu pagi, di antaranya Anies direncanakan akan melakukan kegiatan jalan santai, dan parade budaya serta festival menanam kebaikan menjemput perubahan.

“Tentu itu bukan kampanye. Tapi, sebagai sapaan hangat dari salah satu putra bangsa, ya tentu kan tidak masalah,” ujar mantan anggota DPRD Surabaya itu.

Di samping itu, saat ini disebut belum memasuki tahapan kampanye lantaran belum ada kontestan yang telah diputuskan resmi oleh KPU. Sehingga menurut Awey, kunjungan ke Jatim tidak dalam rangka kampanye Anies.

“Ini merupakan bagian dari silaturahmi menyapa simpul relawan dan pendukungnya di Jatim dengan beragam latar belakang dan tersebar,” katanya. (Amal/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Desa Gemurung-Tebel Rusak, Begini Respon Pemkab Sidoarjo

14 March 2024 - 16:11 WIB

20 Warga Binaan Umat Hindu di Jatim Peroleh Remisi Nyepi

11 March 2024 - 15:54 WIB

GERAK CEPAT MEMBANGUN DESA; KKN 03 STAI AL-HAMIDIYAH BANGKALAN SUKSES TERAPKAN PROGRAM BLUE GREEN ECONOMY

6 January 2024 - 20:24 WIB

Pj Bupati Bangkalan Sebut Petani Jual Hasil Pertanian ke-Surabaya dan Dijual Lagi ke-Bangkalan Sehingga Harganya Menjadi Mahal

20 December 2023 - 10:31 WIB

Siltap Kades Naik Menjadi 5,4 Juta, Ini Alasan Pemkab Bangkalan

7 December 2023 - 14:05 WIB

Dihadapan Kades Se Bangkalan, Safiudin Asmoro Sampaikan Pentingnya Penguatan Sistem Demokrasi di Indonesia

12 November 2023 - 16:23 WIB

Trending di Uncategorized